dancer or rapper

58 11 3
                                    

Jd, udah ada  1 minggu smnjak kejadian itu. Gue kok agk gmn gitu sm haruto, yup gue bnyk mnghindar dr haruto pkoknya gatau knp tp gue pengen ngehindr dr dia, kn dia uda punya pcr tuh ntr gue di cap pelakor lagi ogh lah gue.

Sekarang lg jm istirht dn gue memilih untuk di kelas ja. Si sora uda dluan dia sm jaehyuk.

Gue lebih baik tdrn smbil menelungkupkan wjh di meja aj,kane kn tuh.

Tb2 gue ngerasa bangku di samping gue alias bangku sora gerak. Alah paling jg jaehyuk kbiasaan dia mah.

"Ra.."panggilnya.

"Apaan sih hyuk,gatau org lg khidmat tdr ap?"ucap gue tnpa noleh ke dia.

"Hyuk?jaehyuk mksd lo?"kok suaranya deep gitu y gengs gede gitu.
Lalu gue memutuskan bangun dong.

Btp kagetnya gue,org yg slma sminggu ini gue hindarin,kok malah ada d dpn gue skrg...

"Gue bukan jaehyuk kli,gue HA-RU-TO"ucapnya sambil nekenin HARUTO.

"Maaf gue gtau td"gue lngsung bangkit dr bangku gue.

Tp tgn gue ditahan sm haruto..

"Eh eh mo kmn lo?"tanyanya

"Brisik lo ah,minggir"gue nendang kakinya yg bkin dia kesakitan langsung deh tuh gue cus ke perpustakaan.

Sesampainya diperpustakaan ,bingung kn tuh dn gue baru inget besok ada ulangn biologi yaudah gue ambil tuh buku biologi tuh tp syang jauh dr gampaian gue.kek doi.eh

Mksd gue di rak paling atas, gue tinggi sih cuman ini raknya tingginya ga kira2.

Sret'

Trs gue ngerasa kyk ada yg genggam tgn gue bukn genggam sih tp kyk ngambil buku biologi yg mau gue ambil.

Pas gue mau balik bdn buat liat sp pelakunya eh gue malah nabrak bdnnya.

"Pendek dsrr."ucapnya smbil natap gue.

"Haruto?lo ngapain dsini sih?"ucap gue

"Menurut lo ngapain klo org di perpus????"ucapnya

"Belajr,bc,nmbah ilmu"ucap gue

"Gitu tau"ucapnya

"Yaudah minggir lo!"ucap gue ksl

"Ga"ucapnya

"Ish minggir kgk lo?!ato mau gue tabok nih"ucap gue ksl

"Tabok aj klo lo rela"ucapnya sambil natap gue jd kita kyk tatap2an gitu gengs.

Gue uda siap2 tuh mau nabok dia,tgn gue uda di udara uda siap pkoknya...

...tp..





Gue ga rela, gue gatau knp tp gue gabisa.

"Knp?..knp ga lo tabok gue?"ucapnya sambil natap gue,ingt ya posisi kita tuh masi kek gini..

knp ga lo tabok gue?"ucapnya sambil natap gue,ingt ya posisi kita tuh masi kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Ex - (ha Yoonbin)[Hiatus]°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang