next yg kmrin..

32 6 2
                                    

"yang.. uda ngntuk belom..?"tanyanya.
.

"Belom emg knp sih ah,drtd tny gitu mulu"ucap gue sambil ngiket rmbut gue asal.

Glek, gila cwe gue gene amd, ya allah semoga haru kuadh.batin haruto.

"Kalo blm ngantuk..ekhem.itu.."ucapnya

"Paan to, ngomong yg jls np"ucap gue

"Emm itu ekhem ,gmn ngomongnya.."ucapnya. Gue naikin satu alis gue sambil ngadep dia.

"..jgn bilang kmu...ga to ga, kita masi jauh belom ada kata sah juga. Inget ya no macem2!" Ucap gue

"Ye..bocah pikirn lo kotor amd sih yang , bukan itu mksd aku..ayok keluar cri mkn.."ucpnya, dsr tapir bilang dong dr td gue jd berprasangka yang iy iy kn.

"Ihh...y kan aku gatau kalii"nah luu malu kn gue

"Gemess bgt sih"haruto bwa gue ke pelukannya.

"Lepas ih ,ntr mama lihat loh ah"ucap gue.

"Gpp lah, ntik biar aku minta restu sekalian"ucapnya

"Ngawur ah ngomongnya, udh ah aku ganti bju dlu"ucap gue sambil bangun.

Tp pas jln mo naik ke tangga gue berenti sebentar dan balik badan ke haruto, haruto heran.

"..sayang tunggu bntr ya, aku galama kok.."ucap gue sambil lepas jubah piyama gue. Si haru cmn ktw aj gue kira dia bkl trgoda gitu kn lucu. Ydj gue naik ke kmr.

Ya allah..haru gakuadh, lm2 gue terkam jg cwe gue nih.batin haruto.

---------
Kita lagi jalan keluar rumah tinggal keluar gang depan ,disitu bnyk yg jual mknan klo mlm2.

Eh pas kita keluar rumah ga sengaja ketemu mizu. Dia tmn kpopers gue satu komplek jd mau itu kita maen yg di bhs ya kpop jrng bhs yg laen tra nnton fanmeet brng prnh tuh, nnton mv k drama breng.

Tp dia skrg sm..(?)

Wht?doyoung?!

Lah, ga slh nih mata gue?

"Mizu..kok lo?" Gue bingung dong.

"Eh elo ra, mo kmn?sm haruto sgala cieh dh offc nih?" Aduh jd malu gue tapir, mn ada doyoung gue jd g enk.

"Ahaha ya gitu, tp bntr kok lo sm doyoung? Duh jgn2 lo jdian jg ya ihh ga bilng2 lu mah" ucap gue

"..ha?ahaha"si mizu mlh ktw

"Kok lo mlh ktw sih njir"tnya gue hran ke mizu

"Hhh..maap maap anda slh phm mba hyera, jd ..doyoung ini sepupu gue lebih tuaan gue sih tp gue ga mau dia pnggil mba jd mnggil nama doang hehe"ucapnya.

"..lah baru tau gue nyed,knp lo ga bilng sih"ucp gue

"Hh maap maap, oh ya btw mo kmn nih?"tanya mizu.

"Nih ngntrin dia cr mkn"ucap gue smbil nunjuk haruto.

"Ouhhh ngdate nih critanya.."ucp mizu

"Pcr sih pcr tp di prhatiin dong itu bju cwe nya mas, masa iy kluar pk celana pndek. Mo jual cwe lo ap gmn?"sindir doyoung.

"Heh mksd lo ngomong gitu ap?" Nah kn ih gasuka gue klo udh gini.

"Haru udh ah, young jg mulut lo ya . Kalo mo ngingetin itu bgus tp tlong kt2 lo di filter, makasi uda diingtin. Haru..lo mkn sndiri kn, gue mo balik percuma gue gnti bju tp ntr bang seunghun balik. Gue gabole kluar bakalan" ucap gue

"Lah yang, td ktny iya. Elu si ah young. Kalo lo cemburu bilng aj kali trima aj sih yg klh sp pk manas2 in cwe gue sgala. Bilang klo lo iri!shrusnya lo sdr diri lo tuh dh klh sm gue ,ka hyera lbih milih gue!- si haru nunjuk2 bahu doyoung dg keras pk jarinya.

"Gue cemburu? Ah masa, gitu aj kepancing. Gini ya smpk ka hyera knp 2 jgn hrp lo bisa bkin dia balik sm lo lg krna ap? ..karna gue siap gantiin posisi lo disisi ka hyera ,camkan itu" doyoung narik mizu buat pergi dr situ.

"Ydh gue balik ya bye"ucp gue,baru aja haruto mo minta peluk tp hyera uda jln dluan.

"Lo kira gue tkut sm lo? Kgk seorang haruto gitu, saat lo brani bertindak gue bakal bongkar semuanya, camkan" ucap haruto.

------
Hyera dh smpk rumah, mama nya yg lg nonton tv heran sm anknya.

"Loh dek kok uda plg?"tanya mama

"Gpp ma, gajdi mkan kt haruto aku sruh balik aj soalnya aku keliatan kecapean"ucap gue

"Yauda, sana masuk kmr istirht" ucp mama, gue ngangguk trs masuk kmr, cuci muka sikt gigi, ganti baju jd piyama dress.

Gue uda siap noh tdr. Tb2

Cklek'

"Ra, uda tdr?" Mama tb2 masuk

"Blm ma,knp?"tanya gue smbil bangun.

"Itu..diluar ada doyoung, mama ajk masuk gamau. Gih kamu samperin"ucap mama ,gue langsung trun ke bwh.

...
"Loh young? Gajd pergi sm mizu?kok ksini?" Gue duduk di kursi dpn trs sm kyk doyoung.

Doyoung diem.

"Young..kaka tnya loh kok ga dijwb, doyoung.."ucap gue dia ga nengok sm skli.

"A ah ma maap ka,em iya gjd ka..em anu..em."nih ank knp sih td aja ganas skrg gugup.

"Lo knp dek? Kok gitu ngomongnya?"tnya gue.

Doyoung ngelepas jaketnya dn narok di paha gue.

"Ka..bisa tali jubah dress nya ga, plis" ucpnya ,yauda gue ikat jubah gue jd agk ketutup gitu.

"Knp sih emg?"tanya gue

"Kt mama gabole liat ank perawan pk yg pendek2 gitu, gabaik." Uuu aku gemsh dong

"Iy2 maap, makasi ya udah diingetin, oh ya btw knp ksini?"tanya gue.

"Oh ini, mo ngntr mknn ini, td pas mau ngntr mizu, mizu bilang kaka pasti badmood abis ini. Ywdh gue beli martbk aj biar mood lo agk baikan" ucap nya. Gue senyum

"Makasi loh ya, pk repot2. Iy gue sempt badmood knp gitu haruto ga ingetin gue buat pk bju yg lebih sopan heuh..ydh deh udh trjdi" ucap gue sambil nerima martbknya.

"Iye dh, klo dia oleng ntr gue siap gantiin posisi dia disisi lo ka"ucpnya.

"Paan deh young ah"ucp gue.

"Yaudah deh ka, udah malem ga enk sm tetangga. Gue balik dlu ntr mama nungguin lg. Bye"ucapnya

"Bye, ati2 ya, eh ini jaketnya"ucp gue smabil ngasi jaket dia.

"Pake aj dlu ,besok aj balikin gpp. Bye"dia langsung jln keluar pger rmh gue.

Knp gitu ga haruto yg kyk lo young?

Pngen gitu pengertian ,overprotectif, ga selalu romantis gpp.

Soalnya lo pnya cara sndiri gmn crnya lo nunjukin rasa syg lo.

Huwahhh gmn dong ini masa gue suka sm doyoung, lah cwo gue mo di gimanain.

Ahh bodo amd mo mkn mrtbk.

"Ra, mama kok sneng ya liat doyoung"ucap mama pas gue masuk rumah.

"Mama tuh ya, ga junkyu ga hyunsuk ga haruto skrg doyoung haduhh pusing.. bodo ah adek mo mkn mrtbk"ucap gue berlari kecil ke dapur.

__________
Ay yo wasapppp
Aku kambekkk ,ea brasa k idol gue.kk

Akhirnya aku up juga ,aku sempetin gengs skrg ,soalnya tgn gatel bnr pen nulis.

Gmn ceritanya?kurg pnjng ya? Krg nge feel ya?

Dimaklumi ya guys, lg sibuk tp tgn gatel pen nulis

Ok see u in next chap~
Anyeong~~

Dont forget⭐⭐
Next...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Ex - (ha Yoonbin)[Hiatus]°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang