BAB I

43 5 3
                                    

"Sarah, bangun nak !!! Sudah jam 6, ayo bangun!!!" Suruh Rita, mama Sarah.             

"5 menit lagi mah" jawab Sarah.                   

"Nggak ada 5 menit lagi, bangun!! Atau mama potong uang jajan kamu!! Lumayan buat nambah uang salon mamah." Ancam Rita.                                     

"Serah mama dech, Sarah capek mah! Tadi malem Sarah habis baca 2 novel sekaligus. Lagipula ini kan hari Minggu mah!!!"                                

"Iya memang ini hari Minggu, Ooo gitu... Kamu ga mau bangun?? Niatnya sih mamah mau motong uang jajan kamu, eh kamu nya ga mau bangun, yaudah mamah potong ajah lah semuanya... Ini kan hari Minggu papa mau ngirim uang " ujar Rita panjang lebar

Sarah yang mendengar itu pun langsung bangun "Iya Sarah bangun, ahh mama ganggu deh "

"Yaudah ,cepetan mandi kita sekarang pergi ke mall, mamah mau ngajak kamu ke salon sama belanja "                

Sarah yang mendengar itu pun langsung cepat cepat menuju ke kamar mandi karena itulah hobby mereka ke salon dan belanja, walaupun tak banyak
Selesai dengan ritualnya Sarah keluar dengan memakai sweater abu abu dengan rok mini hitam dan sepatu Nike dan tas punggung berwarna hitam yang senada  dengan warna roknya.
"Mah, Sarah dah siap "                         

"Mama dibawah, cepetan turun " suruh Rita.

Setelah Sarah turun mereka bergegas pergi ke mall karena jam menunjukkan pukul setengah sembilan.

~Di Mall~ 

"Sarah kita ke butik dulu yuk?"           

"Ya mah, terserah mama deh" ujar Sarah... Setelah sampai di butik, Rita langsung mencari seseorang dan yang dicari pun ketemu...                                         

"ANYA !!!!!"                                                     

"RITA !!!! Ya Allah kita udah berapa lama ga ketemu??"Tanya Anya.                              

"Ga lama sih, cuma 2 tahun ya?? Setelah anak kamu menikah itupun kita ketemu cuma 2 jam kalo ga salah,                                                         Sarah!! Sini kenalin ini Tante Anya, yang kemarin mama ceritain thu Lo.. " ujar Rita.                                                                

"Pagi Tante, Sarah" sapa Sarah                   

"Pagi juga cantik, Tante Anya temen SMP sama SMA mama mu" ujar Anya.         

"Nya, Aku kesini mau nyari gaun buat Sarah..kamu punya gaun yang keluaran terbaru ga??" Tanya Rita.                                

"Beruntung sekali kamu, gaun yang aku pesen dari Jerman baru saja datang" ucap Anya.                                                         

"Buat apa sih ma beli gaun segala, emang mama mau nikah lagi sama papa?" Tanya Sarah tanpa mikir.                                

"Ya enggak lah, enak aja kamu ngomong... Itu buat kamu nikah Sarah" jawab Rita.                                                                                                             

"Oohh Nikah ??? " Ujar Sarah yang belum mengerti " Hah????!!!!! Nikah????!!!!!" Teriak Sarah

" Mama lagi ga sakit kan??? Sarah thu masih kelas 2 SMA mah... Sarah masih umur 16 tahun... Sarah belum lulus... Sarah masih belum bisa ngatur diri sendiri... Bang Atha kan ada mah, dan bang Atha thu umurnya udah 20 tahun. Abang aja sana " cerocos Sarah.                   

"Ngapain bawa ² gue nnyyeett!! Curut lhooo... Gue masih mau kuliah ogeb... Bego dipelihara Lo " Jawab Atha dengan ngotot... Atha adalah Abang nya Sarah...

Nama panjang Atha adalah Athalla Putra Adigata Asfa. Dan kalau Sarah sih namanya Sarah Valerie Adigata Asfa ... Adigata adalah nama papa mereka. Siapa sih yang ga kenal dengan Adigata Asfa pemilik Adigata group's (salah satu perusahaan terkaya di Indonesia).  

"Baaaannnggg Aatttthhhha, Sarah kangen. Etdah ni Abang gue... Ngotot amat Ama adeknya yang jelas jelas cantik dan imut ini " ujar Sarah sambil memeluk Atha, yang membuat Rita dan Atha geli.

Atha memang ga tinggal di Jakarta. Dia tinggal di Amsterdam buat ngelanjutin kuliahnya di sana dan ngurus kantor papanya yang ada disana.                         

"Sarah jangan malu maluin mama kamu ya!! Teriak teriak kamu kira ini hutan apa?, Lagipula mama baru nemuin orang yang pas dan itu  cowok, ya masa Abang kamu nikah ma cowok?" Tanya Rita sambil ketawa  dan disusul oleh ketawa Atha dan Anya..                              

"Mampuss Lo Sar!!! Nikah duluan... Gue mah mau kuliah dulu... Entar entar gue nikah  ehh lu udah punya anak" ejek Atha yang membuat Sarah naik pitam.                  

"Abang monyet lo.. adeknya nikah bukannya dibelain malah di olokin, olok terus bang sampe Lo tua. Gua sumpahin Lo ga punya jodoh "

Sarah langsung pergi ke tempat duduk dengan sumpah serapahnya.                                                       

"Ehh curut sembarangan Lo nyumpahin abangnya gitu. Lo ga liat Abang Lo ini gantengnya ga ketulungan apa?? Sampe cewek cewek pun langsung ngejar gue" ujar Atha dengan sombongnya.                    

"Iya ya Abang gue kan ganteng sampe Tante Tante aja mau noh ama Lo... Muka pas pasan belagu lagi... Untung Abang gue lo, kalo enggak gue gorok leher Lo Ampe putus thu leher" ucap Sarah yang membuat abangnya marah.     

"ATHA !!!! SARAH !!!! DIEM !!! BERISIK... KALIAN KIRA INI HUTAN APA TERIAK TERIAK?? BUAT MALU AJA "  teriak Rita yang membuat pengunjung butik Anya kaget.                                                                  

"Anya ??!!! Rita ???!! " Panggil seseorang yang membuat Rita, Sarah, Atha dan Anya kaget. Setelah itu mereka mencari siapa yang telah memanggil namanya yang ternyata adalah...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY HUSBAND IS A COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang