Annyeong👋
Welcome to my new workSemoga kalian suka ye
Budayakan Voment,
Hati2 typoHappy Reading😊
____________________
Kim Na Hee
Nama gue Kim Na Hee, tapi gue biasa dipanggil Beauty sama keluarga dan teman2 gue, sebenernya tuh panggilan dari mantan gue, kalian tau kan artinya beauty? Yap, Cantik, karena gue adalah primadona sekolah sekaligus ketos dan ketua kelas di sekolah gue. Gue kelas 12 Bahasa 3, gue sekolah di Bangtan High School, sekolah itu milik keluarga Jung, bahkan anak tunggalnya saja menjadi guru sekaligus wali kelas gue, namanya Jung Ho Seok, dia masih muda, yg pasti tampan, dan jangan lupakan kekayaannya. Ada yg tanya, apa gue menyukai wali kelas gue sendiri? Jawabannya, pasti iyalah, tapi lama2 gue agak kesel sama dia, karena dia adalah suami gue. Gue juga punya kakak kandung, namanya Kim Taehyung.
.
.
.
"Mwo? Eomma, dia adalah guruku, bagaimana bisa dia akan menjadi suamiku? Aku tidak setuju.""Beauty, dengarkan dulu penjelasan Eomma.."
"Gak! Pokoknya aku menolak."
Setelah ngomong gitu, akhirnya gue pergi dari meja tempat keluarga gue sama keluarga Jung ngomongin perjodohan gue sama Jung Ssaem.
Tujuan utama gue sekarang adalah toilet di restoran mewah itu, gue lari ke toilet cewek, terus nangis sepuasnya. Di sisi lain gue seneng, tapi di sisi lain gue kecewa. Gue nangis sambil duduk memeluk lutut di pojokan toilet.
"Hiks..Hikss."
"Uljimayo, kau boleh menolaknya, gwaenchanha." gue auto kaget nih, tiba2 seorang namja ngomong kek gitu sambil ngelus punggung gue.
Gue dongak buat liat siapa yg nenangin gue. Dan ternyata dia adalah Jung Ssaem.
"S-Ssaem." gue kagetlah, masa yg nenangin gue malah calon suami gue.
.
.
.
.
Jung Ho SeokNama gue Jung Ho Seok, tapi gue biasa dipanggil Jung Ssaem, karena apa? Karena gue adalah seorang guru di Bangtan High School, sekolah itu milik keluarga gue. Meskipun gue masih 21th tapi gue udah jadi guru, karena gue dulu lulus sebagai murid terpandai di sekolah itu, gue adalah guru termuda di sekolah itu, gue juga masih kuliah, tapi gue ambil yg siang, soalnya kalo pagi gue harus ngajar dulu. Gue belom nikah, baru rencana aja, gue mau dijodohin sama bonyok gue, awalnya gue pengen nolak, tapi kagak jadi, soalnya yg bakal dijodohin sama gue itu salah satu murid di sekolah gue, namanya Kim Na Hee, kenapa gue gak jadi nolak? Karena gue menyukainya, gue suka sama siswi SMA, yg bernama Kim Na Hee.
.
.
.
"Hiks..Hikss."Gue denger suara cewek lagi nangis, pasti dia orang yg gue cari, yap, Kim Na Hee. Dia lagi nangis di pojokan sambil duduk meluk lututnya, kenapa dia nangis? Karena dia habis nolak perjodohannya.
Gue samperin dia, gue peluk dan gue elus2 punggungnya buat nenangin dia.
"Uljimayo, kau boleh menolaknya, gwaenchanha." gue ngomong apa nih.
Dia mendongak setelah gue ngomong gitu, keknya dia kaget deh.
"S-Ssaem." noh, ngomongnya aja gagap gitu, pasti dia kaget nih.
____________________
TBC🔜
Eottoke?
Penasaran?Di tunggu aja kelanjutannya
Dimohon untuk Vomentnya, karena itu akan berpengaruh pada semangat author buat next atau end ff ini.
Ok, Gomaweo dah baca😘😘
See you😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband | JHS | BTS
Fanfiction"Mwo? Eomma, dia adalah guruku, bagaimana bisa dia akan menjadi suamiku? Aku tidak setuju." Title: My Teacher Is My Husband Author: Watty05 Main cast: Jung Ho Seok × Kim Na Hee