#2. New Teacher pt.2

888 70 1
                                    

Annyeong👋
Welcome back to my work

Semoga kalian suka ye

Budayakan Voment,
Hati2 typo

Happy Reading😊

____________________

"Baiklah. Saya permisi." ucap Ho Seok yg kemudian keluar dari kelas itu menuju ruang guru.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Setelah Ho Seok keluar, seisi kelas malah menjadi ramai karena semua sisiwi yeoja membicarakan wali kelas barunya itu, yaitu Ho Seok, terkecuali Na Hee, dia hanya diam mengacuhkan sahabatnya yg tengah mengoceh ria di sebelahnya.

"Saewon, lu bisa diem gak?!" karena kesal, Na Hee kemudian membentak Saewon yg tidak bisa diam.

Saewon mengerjapkan matanya beberapa kali, ia bingung, padahal sebelumnya Na Hee tidak pernah membentaknya. Na Hee juga syok sebentar, bagaimana bisa dia membentak sahabatnya sendiri, pikirnya.

"S-Saweon-aah, M-mianhae." ucap Na Hee takut2, karena dia pikir Saewon akan benci padanya.

"Woah... Beauty, lu udah bisa bentak2 ye?" tanya Saewon girang. Wah gak beres nih, masa di bentak malah seneng.

"Lu gak marah sama gue?"

"Ngapain gue marah sama lu? Lagaian ye, gue itu udah nunggu moment ini tau gak." Na Hee malah bingung dengan jawaban Saewon yg menurutnya gak masuk akal itu.

Sementara di belakang mereka, seorang Jeon Jungkook terlihat masih terkejut dengan mulut terbuka lantaran mendengar bentakan Kim Na Hee.

"Serius?" tanya Na Hee ragu.

"Hmm." Saewon mengangguk me jawab pertanyaan Na Hee.

"Gomaweo." gumam Na Hee yg masih bisa di dengar oleh Saewon, sedangkan Saewon hanya tersenyum lalu menoleh kebelakang.

"Ah kamjagiya." betapa terkejutnya Saewon yg mendapati Jungkook yg masih terkejut dengan mulut terbukanya. Mau tak mau, Na Hee kemudian juga menoleh kebelakang, ia juga sama terkejutnya dengan Saewon.

"Mwohanya? (Apa yg kau lakukan)" tanya Na Hee yg mendapati Jungkook dengan mulut terbuka.

Sedangkan yg ditanya malah mengukir cengiran gaje yg membuat kedua sahabatnya itu bingung.

"Jungkook, lu kenapa dah?" karena Jungkook tak kunjung menjawab, akhirnya Saewon juga melontarkan pertanyaan pada Jungkook.

"Ainyo." jawab Jungkook yg masih nyengir sambil menggeleng.

"Kook, keknya otak lu udah agak miring deh, kita ke RSJ aja yok." canda Na Hee, seketika itu wajah Jungkook berubah kesal.

"Enak aja, gue masih waras kali." kesal Jungkook setelah memukul meja di depannya.

"Woy, santai dong bro." - Saewon

"Ah, udahlah. Lebih baik kerjain tuh tugas." - Jungkook

"Eh iya, kita kan ada tugas ye." ujar Na Hee yg kemudian langsung mengeluarkan buku bahasa inggris dari laci mejanya.

"Beauty, ntar gue nyontek ya." ucap Jungkook dari belakang.

"Biasa Kook, biasa." Na Hee hanya bisa pasrah, pasalnya dia adalah siswa terpandai di sekolah itu.

"Gue juga yah." - Saewon

"Hmm." - Na Hee

Na Hee, Saewon, dan Jungkook sudah serius mengerjakan tugas, sementara yg lainnya masih membuat gaduh di kelas itu, hingga membuat Na Hee tidak bisa fokus dan kesal.

My Teacher Is My Husband | JHS | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang