"Two..!"

72 13 4
                                    


SongOfSehun
Shatu-shatu thehun tayang hyungg...
Dua-dua thehun tayang hyungg..
Tiga-tiga thehun syg hyungg lagi...
Shatu,dua,tiga hyung nggak tayang thehun..yeeeeyyy(sehun tepuk kaki kegirangan..)

CBX saling berpandangan bertolak dalam hati bahwa si sehun bukan temen dari mereka..

Baekhyun: "sehun..sehun udah minum obat belum..?!" Baekhyun berjongkok di hadapan sehun.

Sehun: "apaansihh..thehun nggak sakit ngapain hrus mnum obat! Hyung kali yg thakitt, mathak makek eyeliner warna nya lain thebelahh.."-balas sehun dgn bibir maju 10cm(ettt dah panjang amat)


Si Baekhyun langsung auto ngambil kaca di saku pantatnya (itu kaca udah stay setiap saat kalo si Baekhyun ngebutuhin,maklum sifat emak-emak)

Baekhyun: "MayyGoddd,Kok bisa berubah sih warnanya,perasaan tadi gue makek warna item deh.kok bisa jdi merah item ya??".si baek bingung nya minta ampun bisa-bisanya eyeliner yg di pakai nya kian berubah warna.

Baekhyun: "Huwaaaaa!! Berarti eyeliner gua punya kesaktian.harus di aploud di sosmed biar gue jadi viral...!!!"

Xiumin,Chen,Sehun auto mangap.ngeliat si baek selfie-selfie dengan gaya yg naudzubillah alay nya.

Chen: "Ya Allah,Ya Tuhanku Ampunilah dosaku serta dosa teman-temanKu,Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi diriKu."Chen Bersenandung dengan suaranya yg merdu mengalahkan BrunoMars:v

Xiumin menatap chen.Lalu berteriak

Xiumin: "Tidaakkkkkkk.......!!!!!"

"Setelah Melewati malam dengan obrolan indah dan menyenangkan yg dilakukan oleh Xiumin,Chen,Sehun,dan emak baekhyun.Beruntung Nya dari obrolan yg singkat dan Unfaedah terdapat sebuah kedepresian dan berakhir dgn ketenangan setelah hyung Xiumin di rawat di RSJ (Rumah sakit jiwa) akibat obrolan itu.Dan sekarang ia merasa aman di RSJ sebab di sana ia tak bertemu dengan 3 teman Nya (Chen, Baekhyun, dan Sehun) Yg Sudah merubah takdirNya menjadi seperti ini"

DontForget Vote:')

Ig:@riska_anndptr88

Exo Salah JalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang