*TMI(Taman Mini Indosia*)Ceye: "Sayang kamu tunggu disini bentar ya?"
You: "Kamu mau kemana?"
(You~ bayangin kamu yang jadi pacarnya ceye :v)Ceye langsung berlari begitu saja meninggalkan You, Sendirian, tiada siapa pun di samping You.
You kebingungan...Dari kejauhan seorang laki-laki hidung belan*... ehh laki-laki hidung mancung maksudnya_- yang memegang ice cream ditangan kanannya, ia menghampiri You.
You tersenyum Malu-malu ketika dihampiri oleh SEHUN...!
Sehun: "thendirian Aja?, Chanyeol Hyung Mana?"
{Author: "yaelah si sehun, udah dideket cewe, tu cadel masih aja melekat di mulut lo_-"}
You: (pasang ekspresi semula, sedih, dan bigung). "Tadi, si ceye ninggalin aku"
Sehun: "tega banget chanyeol hyung ninggalin kamu thendiri dithini"
You cemberut. You manggut-manggut.
Dari belakang ceye baru saja kembali untuk menemui You, ekspresi ceye berubah ketika melihat You sedang menangis, bersandar di pundak Sehun, dengan duduk disebuah kursi panjang, berteduhkan pohon Rindang.
Ceye berjalan pelan dari belakang, menghampiri You, Ceye memegang pundak You, You menoleh kebelakang, dan lagsung menggandeng erat lengan seseorang, bukan Lengan berotot ceye Melainkan lengan bidang si Sehun.Tepat didepan mata ceye You menggandeng lengan Sehun.
Ceye: "kamu kok ngegandeng Sehun?"
You: "sekarang sehun Oppa jadi pacar aku, setelah kamu tinggalkan Naneun"
Ceye: (bingung) "yaudah kalo kamu bahagia sama sehun, naneun ikhlas"
-_- wajah si cadel sehun sekarang, B aja dengan semua ini, yang penting ice cream nya belum abis.
{ Sehun: "author...author...?"}
{ Author: "_- paan cadel?"}
{Sehun: "mereka lagi ngapain thihh? Kok teriusth amat?"}
{Auhtor: "yaelah ni anak polos amat yak! Lah kok lu jadi nanya ke gua sih, gue kan nggak ada didalem sini!}
{ sehun: "oh iya thehun lupa :-), mian author"}
Author: untung ganteng_-, kalo nggak ganteng cobak? Abis dah lu gue masukin kekandang ayam punya babe gue_-Ceye: "yaudah nggak papa deh kalo kamu sekarang pindah kehati sehun."
You: (diem)....
Ceye: " padahal tadi aku mau ngasih kamu I-Phone keluaran terbaru."
Auto ngebanting sehun.
Sehun: " Huaaaa thehun di bantingg"
You: "beneran?. Mian ya, tadi aku cuman bercanda kok. Mau ngetes kamu doang hehe:v, sekarang mana I-Phone keluaran terbarunya?"
Ceye: "Mian juga! Aku tadi Bercanda juga, cuman mw ngetes kamu. Ternyata kamu mencintaiku hanya karna I-Phone"
"Aku membutuhkan wanita yang bersamaku bukan karna apa-apa, melainkan karna Cinta."
~Park Chan Yeol
Next Cahpter:v
Tinggalkan jejak guys:v
Ig:@riska_anndptr88
Salam manis:v
Jongin's Wife
#RisKaiCouple
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Salah Jalan
HumorOPPA..!! satu kata itu yg terbesit di pikiran adalah,"TAMPAN","CUMELLL","EMESHH"...and blablabla..Kebayang nggak sih gimana kalo oppa-oppa korea itu salah jalann...salah jalan gimana??? Yaa salah jalann..jalan yg ngebuat mereka tambah gesrek. Tapi s...