Pagi Hari Di lapangan desa
Lee , Otak dan hilang sudah berkumpul dilapangan desa. Mereka semua sudah siap untuk mulai berkemah di hutan. Saat ini mereka tinggal menunggu si Gila yang dari tadi belum nampak batang hidungnya.
Tak lama kemudian Gila akhirnya datang. Anehnya ia datang dengan lari tergesa gesa sambil membawa selembar kertas. Lee merasa penasaran apa yang dibawa oleh Gila ditanganya itu. Saat Lee ingin bertanya tiba tiba Gila langsung berkata Hai Teman teman aku punya info yang sangat penting. Aku menemukan kertas ini di di dalam sebuah kotak yang telah terkubur. Didalam kertas ini terdapat petunjuk ke lokasi harta karun di hutan hilang.
Kemudian otak mencoba memotong pembicaraan "Gila cerita mu itu tidak penting kita harus pergi sekarang juga, kita terlambat karnamu "
Gila mencoba bicara lagi " Dengar dulu , Kata bapaku hutan yang kita tuju saat ini dahulunya di sebut hutan hilang karena banyak sekali orang orang yang hilang di dalam hutan ini.
Lee terkejut dan berkata " Wah berarti di dalam hutan ini ada harta karun dong. Bagaimana kalau kita mencarinya?
Hilang tampak cemas dan berkata " Tunggu dulu teman teman bukanya kata si gila hutan ini banyak orang yang hilang. Berarti hutan ini berbahaya. Sebaiknya kita batalkan rencana kita
Lee kemudian berkata " Bicara apa kau hilang. Kita tidak bisa membatalkanya. Kita sudah merencanakan semua sudah lama pokoknya kita harus pergi ke hutan itu sekarang. Dan kita harus mencari harta karunya
Pada akhirnya Lee dan kawan kawan tetap melanjutkan pertualangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang Menghilang Di Hutan Hilang
HumorSekelompok pemuda berkeinginan untuk berkemah di sebuah hutan. Namun hal yang tak terduga terjadi kemah mereka telah kacau dan mereka terjebak di dalam hutan.