"TOLONG DENGERIN DULU PENJELASAN AKU VAN!!" Teriak seorang wanita dengan nafas yang tersendat.
"Gak perlu ra, semua nya udah jelas" balas seorang pria, ia terlihat menarik nafasnya perlahan "kita putus, thanks pernah jadi wanita yang 'baik'" lanjut pria tersebut lalu meninggalkan sang wanita yang sudah nangis tersedu-sedu.
"Van kamu salah paham" ucap sang wanita lirih dengan air mata yang terus berjatuhan.
"CUT..... nice bi, nice jin" teriak sutradara -namjoon-
Wanita tadi -sinb- segera menghapus air matanya dan menghembuskan nafasnya. Lalu datang Umji sahabat sekaligus manajernya sembari memberikan minum kepada sinb.
"Gila akting Lo bagus parah, gak nyesel gue jadi manajer Lo" puji umji sambil tepuk tangan ke sinb.
Sinb ketawa ngeliat kelakuan sahabatnya itu "iya dong, siapa dulu? Sinb Ananta gitu loh" bales sinb terus nyamperin namjoon yang lagi nge bahas sesuatu sama Seokjin, lawan mainnya.
"Masih ada take kah bang atau ada yang kurang?" Tanya sinb begitu sampe di hadapan seokjin dan namjoon.
"No bi, bagian Lo udah beres. Lo udah boleh balik" bales namjoon sambil buka-buka naskah di tangannya, sinb nganggukin kepalanya seneng.
"Oke gue balik ya, semangat bang jin syutingnya" pamit sinb ke namjoon dan seokjin yang di bales jempol sama keduanya.
Sinb menghampiri umji yang lagi beresin tas baju sinb, terus ngebantuin umji. Itu baju dia juga kan. "Yuk ah cabut ji" ajak sinb, setelah itu mereka pamitan sama kru-kru yang ada disitu.
Mereka jalan ke mobil sinb, umji lebih dulu masuk ke kursi pengemudi terus sinb masuk ke kursi penumpang yang di depan. Sebelum jalan umji nyolokin USB nya, yang isinya semua lagunya jungkook penyanyi yang baru aja debut satu tahun lalu, sinb yang udah tau kebiasaan umji cuman muter bola matanya males.
"Enggak ada bosen-bosennya sih Lo denger lagunya si jungkook mulu" ucap sinb yang akhirnya ngeluarin yang ia pikirkan Kemaren-Kemaren.
"Oh katakan tidak pada bosen. Lo tuh harus menghayati ini lagu dan Lo pasti ngerti kenapa gue suka banget sama dia. Ah Lo sih bukan penyanyi, coba aja kalo Lo penyanyi pasti gue udah ketemu sama dia" cerocos umji, sinb monyongin bibirnya denger cerocosan sahabatnya itu, ia putuskan memainkan hp nya aja.
Sinb iseng nyari namanya di internet "Sinb Ananta" klik. Lalu muncul banyak tautan dan artikel tentang dirinya, senyum pun merekah di bibirnya. Walaupun sudah memulai debutnya sebagai aktris sejak lima tahun lalu, ia tetap saja senang ketika melihat banyak artikel tentang dirinya. Tentu saja tidak semuanya artikel baik, ada beberapa skandal. Tapi ia tidak memperdulikannya selama masih lebih banyak artikel yang baik tentang dirinya. Ia mematikan hp nya lalu memutuskan untuk tidur.
~~~~
Sinb membuka matanya perlahan saat merasakan mobil baru aja berhenti. Ia lihat ke depan dan ternyata lampu merah, terus nengok ke umji yang asik nyanyiin lagu jungkook.
"Ji laper gak?" Tanya sinb pas ngerasa in perutnya keroncongan. Umji cuman nganggukin kepalanya.
"KFC dulu ya ji yang deket apartemen" pinta sinb dan lagi-lagi cuman dibales anggukan, soalnya umji masih asik nyanyi.
15 menit kemudian mobil sinb udah parkir manis di depan KFC, sinb dan umji bergegas turun. Sinb sama umji cuman bawa handphone sama dompet mereka. Pas udah masuk ke dalem sinb nanyain pesenan umji dan nyuruh umji diem aja sambil nyari tempat duduk kata sinb "kapan lagi ada artis yang mau mesenin makanan terus nyuruh manajernya duduk aja." Umji nge geleng ngedengernya.