Hari ini adalah hari persahabatan gue sama Pia. Gue mau prank tu anak hehe. Jahat banget dah gue ama dia. Eh tu pia dateng.
"Mil. Kantin yuk" kata Pia sambil menepuk bahu Gue.
Gue pun langsung beranjak dari tempat duduk tanpa memperdulikan Pia.
"Mampus lu gue cuekin." Ucap gue dalam hati.
"Lah ditinggal lagi dah gue_-" ucap pia kesal.
Pia POV.
"Kamvret tuh Mila gue ditinggalin" ucap gue kesal.Gue pun segera ngejar si Mila yang udah jauh.
"Tungguin gue dong Mil." Kesal gue
"Hm" balas Mila.
"Anjir lu mil" sambil gue ketokin palanya.
Mila POV
Gue sama Pia pun duduk di bangku yang letaknya dipojokan kantin. Gue pun bohongin si Pia."Pia. Gue mau ke toilet dulu ya" bohong gue.
"Oke deh mil" jawab Pia.
Gue pun ngeliat si Pia yang lagi asik chatting sama pacarnya si Vindra. Gue pun segera ke kantin Mang Ujang yang berada di kantin tengah buat ngambil kue yang udah gue siapin.
"Mang, Mila mau ambil kue nih" kata gue ke Mang Ujang
"Eh Mila,bentar ya" sahut Mang Ujang
Gue pun kembali lagi ke kantin ujung. Tempat gue sama Pia duduk. Gue berjalan pelan pelan ke arah Pia.
"Happy Freindversarry Pia Aresha" ucap gue sambil nyodorin pancake RedVelvet yang udah gue beli.
Pia pun kaget ngeliat gue yang udah bawain dia kue.
"Ah Mila anjir. Terharu deh gue" ucap Pia sambil meluk gue.
***
Sepulang sekolah gue dan Pia pun pergi jalan jalan ke mall sambil ngerayain aniv persahabatan gue sama dia.Gue pun ngambil benda pipih yang berlogo apple digigit itu dan segera ngebuka room chat gue sama Pia.
MyBestie♡
MlaTlthaZtna
Woi Laknat.MyBestie♡
Apaan.MlaTlthaZtna.
Udah siap lu?MyBestie♡
Udah dong.MlaTlthaZtna
Tewe.MyBestie♡
Y.Gue pergi hanya mengenakan Sweater Supreme Putih dengan Celana Joger Hitam Serta Sneakers Converse Putih. Gue pun ngambil kunci mobil Sport gue dan segera turun kebawah.
"Ma, Mila pergi dulu ya" teriak gue.
"Pergi sama siapa mil,pia ya?" Tanya Mama Tini
"Iya ma. Yaudah ya Mila berangkat dulu Assalamualaikum" ucap gue sambil menyalimi tangan mama gue.
"Waalaikumsalam" sahut Mama.
***
Sesampainya dirumah Pia gue langsung turun dari mobil."Assalamualaikum" ucap gue sambil ngetok pintu.
"Waalaikumsalam" sahut Pia dari dalam.
"Yuk pergi" ucap gue.
Gue sama Pia pun menuju mobil gue dan segera pergi ke Mall.
Tiba tiba gue ngeliatin Pia aja gitu dan gue baru sadar bahwa setelan pakaian yang gue sama Pia pake itu Couple.
"Woi njir lu sadar ga sih Pi?" Tanya gue ke Pia
"Apaan sih Mil sadar apa sih?gajelas banget."jawab Pia kesal.
"Baju kita couple bangsat" kesal gue
"Oh iya deng. Baru sadar gue" jawab Pia kaget sambil tertawa
"Bodoamat pi bodoamat" jawab gue lagi
"Hahahaha" tawa pia menggelegar.
*
**
Setibanya di Mall gue langsung narik tangan Pia masuk ke ThreeSecond tempat outfit favorit gue sama Pia hehe.Gue pun memilih baju yang gue suka. Selesai memilih baju gue pun segera ke kasir. Dan gue baru sadar kalo baju yang gue pilih ada 17 pakaian.
"Anjir lu Mil,mau jualan lu" tanya Pia mengejek.
"Ya buat dipake lah tolol, goblok kok kebangetan sih pi" ucap gue sambil nepuk jidat.
Author POV
Selesai Mila dan Pia membeli baju mereka pun langsung menuju McDonald untuk mengisi perut mereka yang udah minta dikasi makan haha.
"Eh Mil, habis ini kita kemana lagi nih" tanya Pia ke Mila
"Terserah sih,gue mah oke oke aja" jawab Mila santai
"Gimana kalo kita ke Bioskop?terus kita pergi ke Polo buat beli celana joger. Lalu kita ke Eiger buat beli sandal gunung Gimana?" Tanya Pia lagi
"Eh boleh tu Gaskeunn boss hahaha" balas Mila sambil Tertawa.
Mila dan Pia pun sudah selesai makan dan mereka menuju ke Bioskop dan mereka nonton film Asal Kau Bahagia. Baperan ea wkwk canda deng huhu.
Beberapa jam film berlangsung mila dan pia langsung menuju Polo buat beli Celana.
"Eh Pi bagusan yang mana nih celana?" Tanya Mila ke Pia sambil menyodorkan tiga celana joger Hitam, Cream dan Abu abu.
"Bagus semua Mil,ambil semua aja" jawab Pia yang masih sibuk memilih Celana.
"Yaudah deh,gue bayar dulu ya Pi" ujar Mila
Mila pun menuju kasir dengan membawa celana yang ingin Mila beli.
Sambil nunggu kasir ngetotalin belanjaan Mila. Mila pun mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan itu. Dan dia pun melihat celana yang selama ini dia cari Joger BlackWhite Sport. Dengan senyum sumringahnya Mila Pun segera mengambil celananya dan langsung ke Kasir.
"Totalnya 700 ribu mbak" ujar sang penjaga kasir.
"Nih mbak" ucap Mila sambil menyodorkan ATM Card nya ke sang penjaga kasir.
Pia dan Mila pun langsung menuju ke Eiger untuk membeli sendal. Tak butuh waktu lama buat mereka ke toko tersebut.
"Mil gue naksir sama yang ini nih,lo bayarin ya?" Ucap pia ke mila sambil nunjukin Sendal Gunung warna Merah Maroon.
"Yaudah nih sekalian bayarin punya gue" jawab Mila dengan memberikan ATM Cardnya ke Pia dan menyodorkan Sendal Gunung Berwarna HitamBiru nya ke Pia.
***
Dengdengdeng wkwk capek mikir bos haha:v lelah hati otak batin. Engga deng canda doang.SalamManis
RhnyNrl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Vs Doi
RandomPersahabatan yang sesungguhnya ialah yang tidak pernah pergi dalam kondisi apapun.