Harusnya acara scroll akun itu berhenti, nyatanya Hyunjin berhasil nyampe postingan paling bawah atau paling akhir dari cowo yang menurutnya aneh ini.
Betul. Hyunjin baru aja berubah pikiran, pikirnya ini bukan unik melainkan aneh. Mana ada cowo normal yang kadang bisa jadi cewe tapi tetep jadi cowo juga, menurutnya. Panggil dia juga aneh karena tetep ngelanjutin acara nge-stalk akun si model. Dari banyaknya orang yang suka sama persamaan, Hyunjin adalah satu dari sekian banyaknya orang yang benci sama perbedaan.
Dia termasuk orang yang gampang mukul rata sesuatu, termasuk soal cowo yang pake pakaian cewe dan bakal langsung nandain orang itu sebagai waria atau kasarnya banci. Sempit memang, tapi buat cowo maskulin kayak Hyunjin baginya itu aneh.
Walaupun jauh dalam lubuk hati dan pikiran Hyunjin, sebenernya model ini emang cukup mempesona. Dia gak bisa nyalahin orang-orang yang akhirnya tertarik sama sosok foxjeong.
"Udah selesai?" tanya Minho selepas dari dapur sehabis bikin kopi buat mereka berdua.
Hyunjin ngangguk, "Iyalah. ngapain lama-lama?"
Minho mutar mata males. "Tanyain itu sama orang yang nge-stalk akun gacoan gue dari sore sampe tengah malem kayak gini." sarkasnya
"Apaan sih. Gue cuma penasaran." tukas Hyunjin kemudian mulai nyesap kopi yang dibuat sahabatnya.
Ejekan sebagai balesan, Minho seolah-olah niruin apa yang Hyunjin ucapin. "Penasaran tapi pake perasaan maksudnya?"
"Jangan ngajakin gue ribut, udah malem." sinis Hyunjin. Dia naruh lagi cangkir kopi yang udah sisa sedikit, ngerogoh saku celananya dan berhasil nemuin kunci motornya yang dia cari. "Gue pulang deh, Ho. Thanks btw." Hyunjin nepuk sekilas pundak Minho.
Sebagai tuan rumah pastinya Minho nganterin sahabatnya sampe ke depan, nungguin Hyunjin yang akhirnya angkat kaki dari kostannya. Kebiasaan banget emang, kalo udah main suka lupa waktu.
"Dah. Gue balik, Ho, hati-hati." Hyunjin mulai nyalain motornya dan pergi dari pekarangan tempat dia parkir motor.
Minho ngernyitin dahinya, "Dia yang pergi, dia juga yang bilang hati-hati. Dosa apa sih gue sampe bisa bertemen sama bocah goblok kayak dia." gelengan kepala di akhir nambah kesan dramatis.
___
foxjeong Sedang mantau kalian yang belum beli majalah aku minggu ini👁️👁️😡
view all comments..hazzune Kak jeongie lucu banget😭
|jeongie Makasih?? (◕‿◕✿)ihbal.e Makin lucu aja, pacar♡
zenmaling Pantau aku dong, manis♡
_____
________
makasih udah mau nerima cerita ini kembali. sehat terus semuanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
model » [hyungjeong]
Fanfiction[NSFW] [❢] warn! nsfw, feminim, girly things. ❝Yang Jeongin itu seorang model. Dia model terkenal dengan jumlah followers banyak.❞ ➣bxb, yaoi, dirty pics ➢sensitive content. ↪please leave if you didnt like it. [nonbaku]