Obrolan Malam di Meja Makan

5.5K 629 108
                                    

24 Desember 2018 (20.00 kst), Ruang Makan:

Mommy: besok kalian jadi lineup Gayo Daejun kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mommy: besok kalian jadi lineup Gayo Daejun kan?

Jennie: iya mom, Nini rehearsel jam 9 pagi

GD: Personal Assistant Daddy udah tlf Alexander Mcqueen & Burberry buat siapain wardrobe kalian khusus buat pas di red carpet besok.

Mino: Dad tapi kan ga enak sama member Mino yang lain, masa nanti wardrobe Mino beda sendiri?

GD: Sssttt! Semuanya kebagian, lisa jisoo rose juga kebagian. Oiya jaket "Big Bird" kamu juga udah disiapin buat special stage kamu.

Jennie: gomawoyonggg daddyyyy

Mino: kkkkkk makasih dad..

Mommy: btw besok kalian berangkat bareng kan?

Mino: ya enggak dong Mom, Mino kan bukan member ke 5 Blackpink, kita schedulenya beda.

Jennie: Ugh no waaay Mom, Nini berangkat sendiri aja, Oppa kan King of Lelet.

Mino: ㅋㅋㅋㅋ you know me so well Nini, eh btw Dad, Mino mau ngeluarin unek2 yang Mino pendam selama ini Dad..

GD: unek2 apa?uang bulanan kamu yang 1 M masih kurang?

Mino: eiiii bukan kok dad, gini dad, ini meja makan kita apa nggak kepanjangan ya Dad? Sekarang daddy duduk di ujung kiri, Mino ga bisa liat Daddy gara2 pot kembang di depan Mino ini, terus Mommy duduk ditengah kanan, Nini di tengah kiri, Mino udah lelah kita ngobrol terus di Line Group.

((( JADI DARITADI KELUARGA MICHINKU NGOBROL DI LINE GROUP 😭)))

Jennie: terus Oppa juga kenapa duduk diujung kanan?!

Mommy: udah udaaah Daddy is Typing tuh...

GD: Jadi gini kalo besok2 daddy ngundang makan malam group Daddy, group Mommy sama group kalian terus mereka mau duduk dimana kasep?Mino mau lesehan?sok mangga..

Mino: Ya ampun otak Mino ga nyampe kesana, Daddy memang panutanque 😳

Jennie: Oh My God Op..
*OKE SKIP*

Setelah selesai makan malam, mereka masuk kamar masing2 , tidur lebih cepat buat persiapan rehearsal besok pagi.

Drama Keluarga IndomieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang