Pahlawan

19 0 0
                                    

Hari ini hari minggu, tidak tahu kenapa Reza sangat gelisa ketika dia mengetahui bahwa hari ini hari minggu, mungkin dia gelisa karena gak bisa ketemu dengan Adel. Reza sangatlah semangat jika dia bisa bertemu Adel setiap hari, kalo bisa sih sekolah gak usah libur aja kali yak.

"Ngapain ya hari minggu gini" Reza sangat bosan hanya dirumah saja.

Reza membuka Handphone nya dan mencoba melihat instagram, dia mencari akun sosmed nya Adel. Reza hanya tersenyum melihati foto-foto Adel yang sangat cantik mirip artis Syifa hadju.

"Wihh...cantik-cantik banget" Reza gak berhenti-berhenti memuji kecantikan Adel sedari tadi.

"Siapa yang cantik?" Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan lamunan Reza.

"Apa yang kamu lakuin disini?" Tanya Reza ke sumber suara tersebut, ternyata itu adalah suara Angela yang tidak mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Oh jadi cewek ini yang ngebuat lu berubah Za?" Angela langsung merebut handphone Reza dari tangannya.

"Bukan urusan kamu" Reza merebut handphone nya dari tangan Angela.

"Aku akan pastiin kalok lu nyesel nyia-nyia'in gue kayak gini" Angela menangis dan langsung pergi dari kamar Reza.

Pikir Reza dengan demikian Angela gak akan bisa gangguin Reza lagi, tapi Reza takut Angela akan ngelakuin hal yang aneh ke Adel, mungkin Reza harus sering berada di deket Adel.

"Gimana caranya aku ngelindungi Adel?" Reza terus bergulat dalam pikirannya, dan Reza baru ingat dengan teman Adel yang namanya Cacha. Reza mencari Ig milik Cacha dan nge Dm nya

'Ini Cacha temennya Adel?'

'Dreettt dretttt'

"Ih sapa nih yang nge Dm" seketika Cacha melotot ke layar handphone nya.

"Waaaaa..... pak Reza nge Dm gue" Cacha teriak kayak orang kesurupan sampai-sampai gak inget kalok sekarang tengah malam.

'Drertt dreeettttt'

'Iya pak, ini Cacha temennya Adel, kenapa ya pak?'

"Eh anak ini blom tidur jam segini" Reza bingung harus mulai dari mana.

'Drettt...drettt'

Cacha masih nunggu balesan dari pak Reza yang lama banget kalok bales. Detak jantung Cacha tiba-tiba berpacu sangat kencang mendengar notif dari handphone nya.

'Besok pulang sekolah bisa ketemu di taman? Ada yang mau aku omongin penting'

"Em... manis banget sih kalok bales, gue harus cepet-cepet tidur nih biar bisa cepet-cepet kencan sama pak Reza cuu"

Cacha langsung tertidur dan kayaknya ngimpiin pak Reza, baru nerima Dm aja udah kayak cacing kepanasan apalagi ngomong langsung.

'Kring...kring"

"Eh Cha kesambet apa lu senyum-senyum sendiri" kata Adel ngeledekin Cacha.

"Suka-suka gue dong, gue bahagia... banget pokoknya" jawab Chaca yang saking alaynya bikin mutah aja.

"Udah lah Del, palingan Chaca dapet uang saku tambahan dari bokapnya" kata Vanesaa sambil ngerangkul Adel.

"Selamat pagi anak-anak, buka halaman 102" suara bu Endah mengejutkan Adel Cs.

Chaca cumak ngelamun dari awal pelajaran hingga bel pulang tiba.

"Gaesss kayaknya gue mesti cabut duluan deh" kata Chaca yang tiba-tiba ngejutin adel dan vaness.

"Gilak lama-lama lu Cha" saut Adel yang kesel dengan tingkah Chaca.

"Udah lah Del biarin Chaca kayak gitu kayaknya lagi kasmaran tuh" sindir Vaness sambil narik tangan Adel keluar kelas

"Aduhh gusti !!! Bilang aja lu berdua pada kepo kan sama urusan gue" celetuk Chaha yang dari tadi gak berpaling dari kamera handphone nya

'Tempat parkiran sekolahan'

"Lama banget si Chaca" gumam pak Reza yang dari tadi ngeliatin jam tangannya.

"Hallo pak Reza yang cakepnya gak ketulungan" kejut Chaca ke pak Reza.

"Eh Cha" sapa pak Reza yang canggung banget keliatannya

" Pak Reza ngajakin Chaca ketemuan di sini kenapa pak?"

'dehh kepo banget sih nih biji cabe' gumam pak Reza dalem hati iya kalik ngomong gitu dia bakal ngambek

" Jadi gini Cha, emmm..." Pak Reza sangat bingung dengan keadaannya sekarang antara ada dan tiada haha kayak judul lagu aja

Chaca yang keliatannya gugup banget 'duhh kayaknya pak Reza serius nih sama gue kayaknya mau nembak nih duhh deg degan banget'

"Aku boleh mintak tolong gak sama kamu Cha" ucapan pak Reza memecahkan Chaca yang sedang halu

"Ehh... Em... Boleh kok pak apa aja kok yang penting aku bisa nyenengin pak Reza" gombal Chaca yang lama kelamaan bikin jijik pak Reza

" Tolong ya Cha jagain Adel"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teacher Or Boy Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang