00

134 12 2
                                    

   Hidup itu proses.Nikmati alur nya meskipun terlihat tidak adil,sama seperti kita menonton sebuah film dimana scene pengenalan tokoh, permasalahan dimulai, penyelesaian masalah lebih menarik daripada akhir dari cerita itu karna akhir dari film itu hanya memiliki 2 kemungkinan sedih atau bahagia kalau antiklimaks mungkin sutradara berencana membuat sequel,lucu bukan?


~~~

Orang-orang terlalu mempercayai quotes para motivator yang selalu mengatakan “sebuah usaha tidak mungkin mengkhianati hasil” tidakah ia tahu gerombolan semut yang sedang mengumpulkan makanan dengan susah payah bisa mati di saat makanan itu terkumpul dan tidak bisa menikmati nya, bukan kah itu termasuk dari “sebuah usaha terkadang mengkhianati hasil”.
Hal itulah yang membuat seorang gadis berusia 20 tahun tidak pernah mengharapkan hasil dari kerja keras,menurut nya harapan itu hanya sebuah pengkhianatan yang sangat kejam,ia lebih menyukai sebuah proses karna akan ada banyak pelajaran. Rosseane Agalia, bunga mawar yang bercahaya dan membawa kebahagaian. Mungkin dia memang membawa kebahagiaan untuk orang lain tapi tidakah mereka tahu bahwa dia terkadang tersika,ahh..ia lupa manusia memang memiliki ego yang tinggi.

ia lupa manusia memang memiliki ego yang tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~

Setiap manusia berhak mempunyai harapan,harapan memiliki harta yang belimpah,keluarga yang bahagia,hidup yang menyenangkan seperti dunia dongeng memang tapi jika tidak seperti itu apa ada hal lain yang lebih membuat kita bertahan untuk melewati proses yang panjang dan melelahkan ini?tidak ada bukan,maka ayo kita membuat harapan bersama,kira-kira seperti itulah motivasi pada diri seorang pria dengan tubuh tinggi dan orang yang selalu di juluki dengan happy virus, Chanyeol Arkha Pradipta.


~Save Me ~

Save meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang