Setelah david mendengar cerita tasya dia pun kaget."Tasya ada yang ingin ku beritahukan padamu"ucap david. Tasya pun menatap lekat² mata david yg berwarna merah itu.
"tasya sebenarnya aku ini seorang vampir, tapi aku tidak jahat kok aku tidak akan melukaimu tetapi aku akan sangat melindungi mu dari segala macam bahaya"ucap david.
Tasya yg mendengar bahwa david itu vampir kaget tetapi dia memang sangat mencurigai david sedari tadi karena dia memperhatikan david tidak seperti manusia biasa.
Badan david sangat putih (pucat), mata yang berwarna merah, rambut warna putih dan tubuhnya sangatlah dingin.
Tasya percaya dgn kata david bahwa dia tdk akan melukainya dan akan melindungi serta menjaganya.
Tasya pun memeluk david dengan sangat erat yg membuat david sedikit kesakitan karena tasya memeluknya erat ditambah dengan luka² di sekujur badannya.
"tasya sudah lepaskan badanku sakit semua nih"ucap david tasya pun melepaskan pelukannya kemudian dia terkekeh dan dibalas dengusan oleh david.
"Baiklah sini aku obati tubuhmu dan maaf karena sudah memeluk mu dgn sangat erat dan memyebabkan darah mu keluar lagi"ucap tasya.
"Tidak apa² kok aku suka" ucap david dgn tidak sadarnya.
"apa yg kau katakan tadi?"tanya tasya karena tidak terlalu mendengar apa yg di katakan david.
"ti-tidak ada kok"ucap david.
tasya pun melanjutkan kegiatan mengobati tubuh david.
tanpa tasya sadari david terus memperhatikan tasya dan sesekali tersenyum.
"sudah"ucap tasya.
"terima kasih yah"ucap david.
tasya hanya mengangguk dan tersenyum.
TASYA POV
Setelah aku mengobati teman pertamaku david aku pun mengajaknya utk bermain di taman yang ada di rumahku.
"david ayo kita bermain di taman".
david hanya mengangguk dan berjalan duluan sementara aku berjalan di belakangnya.
Setelah sampai di taman kami bisa dibilang bermain kejar²an karena aku mendorong david hingga hampir terjatuh.
David lalu mengejarku.
Ketika ku melihat kebelakang david tidak ada dan aku pun balik kedepan dan tiba² david muncul di hadapanku dan memelukku " hah tertangkap kau"ucap david.
Entah kenapa aku merasa nyaman sama david dia memelukku dgn lembut dan aku bisa merasakan kehangatan dari tubuh david yg sangat dingin.
Dan ini giliranku menengejarnya karena dia menangkapku.
Ketika aku mengejarnya aku sangat susah menangkapnya karena larinya sangatlah cepat.
itu membuatku ngos²mengejarnya aku lalu berhenti mengejarnya dan beristirahat dan david lalu duduk disebelahku.
"kau payah sekali tasya"ucap david.
DIA MENGATAKAN AKU PAYAAAH.
"EHEM TUAN DAVID KAU ITU YANG CURANG KARENA MEMAKAI KEKUATANMU"ucapku marah pada david dan david hanya cengengesan karena aku marah dan di balas dengusan kesal oleh ku.
Akupun kembali kerumah karena kesal dan kalian tahu david terus membujuk ku agar tidak marah padanya dan YAP bujukannya berhasil tetapi tidak sepenuhnya.
Ketika malam aku sangat ingin makan tetapi aku tidak bisa memasak karena aku masih sangatlah kecil emm umurku sekitar 5 atau 6 tahun mungkin umur david juga begitu.
David yg tau kalau aku sangat lapar langsung membuka portal mungkin dan masuk kedalamnya.
Tdk lama dia pun keluar dari portal itu dan mebawakan banyak sekali makanan dan minuman serta buah²an ke rumahku.
david pun meletakkan makanan tersebut ke meja dan mengatakan ini semua untuk beberapa bulan kedepan.
Kami pun langsung makan.
TASYA POV END
AUTHOR POV
setelah mereka makan, mereka lalu membereskan meja dan mencuci piring.
Setelah selesai mencuci piring mereka pun mengantuk.
"David kamu tidur di kamar tamu yah kamarnya ada di lantai atas"ucap tasya.
David mengangguk dan beranjak naik ke lantai atas.
Dia pun masuk ke kamar yg dimaksud.
Setelah masuk kamar dia segera membersihkan diri lalu tidur.
hal yg sama dilakukan oleh tasya diapun beranjak ke kamarnya lalu membersihkan dirinya dan terlelap ke alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire
SonstigesKehidupan tasya yg sungguh suram karena yatim piatu dan tdk memiliki teman. Ketika bertemu dengan david kehidupannya berubah Ini cerita kedua ku. Cerita pertama judulnya kitsune blue. Cerita ini kubuat karena mimpi yang pernah kualami dan ada juga y...