mingyu:
sohib lo geger otak kayaknya nihmingyu send a pic
mingyu
yuna mabuk seok wkwkwkseokmin
lo semua di kedai mana?mingyu
di sunriseseokmin
gue jemputin yuna
Seokmin sedang sibuk dengan tugas kuliahnya yang harus dikumpul esok hari, dan seketika ia dikagetkan oleh chat dari Mingyu.Yuna minum. Seokmin tahu betul kalau temannya satu itu tidak pernah bisa minum dan tidak pernah mau, dan sekarang ia malah mabuk berat.
Kalau tahu begini, harusnya Seokmin ikut saja ke acara makan-makannya anak kelas genap.
Seokmin meraih jaketnya dan bergegas menjemput Yuna di kedai sunrise yang untungnya tidak terlalu jauh. Berjarak sekitar dua pertigaan dari rumah Seokmin.
Dari kejauhan, Seokmin bisa melihat kedai itu dan ia segera bergegas masuk ke dalamnya. Untungnya semua teman-temannya memesan meja yang paling dekat dengan pintu masuk.
"YAAMPUN YUN LO MINUM????"
Tanpa basa-basi, Seokmin segera menghampiri meja mereka dan meminta Eunha untuk bertukar duduk dengannya.
"eh ada seokmin! sini seok nyanyi nyanyi yokk!"
Yuna mendapati Seokmin yang sudah duduk disampingnya. Ia tersenyum sambil menarik lengan Seokmin, mengajaknya bernyanyi.
Ia tidak memedulikan racauan Yuna. Seokmin fokus memerhatikan keadaan Yuna. Wajahnya memerah dan ia benar-benar tidak sadar apapun.
"lo minum berapa banyak?" tanya Seokmin. Ia menahan bahu Yuna yang mulai sempoyongan.
Yuna mengernyitkan keningnya, lalu menghitung jarinya asal-asalan, "hmm.. satu.. dua... enam.. tiga belas botol kali ya?"
"dia minum empat botol ukuran sedang, seok" Mingyu yang duduk di seberang Yuna menyahut, sambil terkekeh.