-Chap. Uwa-

27 4 2
                                    

Jangan lupa di vote yaps :)
Happy reading all ♡

-Sekul

Kring-kring~

Bel istirahat bunyi mengakhiri jam pelajaran pertama di sekul.

"Hhh, baru hari pertama di sini,rasanya cape banget, laper pula." keluh gua.

"Yodah, ngantin kuy." ajak Natha seraya narik tangan gua.

-kantin sekul

"Mau pesen apa Put?." tanya Natha.
"Emmm, apa aja deh, yang penting gua ga kelaperan." balas gua.

"Oke deh, biar gua yang pesenin, lu tunggu aja kursi ya." Kata Natha sambil nunjuk ke kursi yang di maksudnya.

Gua duduk sambil buka hp baca wp, nungguin si Natha mesen makanan.

Gak lama si Natha dateng bawa makanan ke meja yang udah gua tempatin.

"Lama ya Put nunggu gua?." tanya Natha sambil naruh makanan dari nampan ke meja.

"Ga kok Nath." gua langsung ngambil makanan gua yang di pegang sama Natha

Pas lagi enak enaknya makan, gak tau  nya ada yang nyamperin meja gua sama Natha.

"Hai." sapa dia

"lu ngapain kesini anjing mau ngancurin persahabatan gua lagi hah!!?? Jawab tina anjing." kata Natha sambil natep dia pake tatapan death glare ke orang yang bernama Tina itu.

"Wee sabar dulu tenang gua gak bakal ngancurin persahabatan tapi hubungan lu sama Adith" Kata Tina
"Btw, lu murid baru kan? Jangan mau sama dia mungkin sekarang lu belom tau kedok aslinya dia." Sambung si Tina Tina itu sambil nunjuk gua.
Disisi lain ada si Natha yg mukanya merah gara gara nahan amarah.

BRAKK

ntah tiba tiba aja Natha gebrak meja.

"HEH SILAHKAN AJA LU REBUT ADITH DAN ASAL JANGAN REBUT SAHABAT GUA LAGI!"ucap Natha sambil nunjuk nunjuk di depan muka si Tina.

"DIH SIAPA JUGA YANG MAU NGEREBUT SAHABAT LU JUSTRU GUA MALAH JIJIK SAMA SAHABAT LU ITU " dia langsung pergi bareng geng nya dari meja kantin yang gua sama Natha tempatin.

"Udah Nath, ga usah terlalu di pikirin omongan dia." gua yang ngeliat Natha yang abis marah banget sama si Tina itu. Air matanya perlahan jatuh. Yap si Natha nangis. Gua gak tau dan entah apa yang Natha pikirin di dalam otak nya.

"HAY SEMUA NYA!  PUTRA GANS DATANG!."

Gua yang kaget sama kedatangan si Putra sama temen-temennya langsung marahin dia. Ya gimana gak marah sih, orang situasi nya lagi gini dianya malah teriak kek gitu. Minta di tampol di bocah satu.

"HEH MALIKA DIEM LU! GAK LIAT SITUASI APA?!." Protes gua sambil nunjuk si Natha pake dagu.

"Hah? Ya ampun itu si yayang Natha kenaon?!." Adith yang ngeliat Natha yang lagi ngusap air mata nya langsung ikut duduk di samping Natha.

"Natha lu kenapa?." kata Adith sambil ngegenggem tangan Natha.

"Gak kenapa-napa kok Dith."kata Natha dan dia tersenyum pahit.

"Jujur lu kenapa Nath,gua gak mau lu kedua kalinya ngerasain sakit sendiri Nath." kata Adith.

'hah? Sakit yang ke dua kalinya? Sendiri?  Kok Natha ga cerita sama gua?

"Beneran gua gak kenapa-napa kok, lagian kan ada si Putri. Tanya aja sama dia. Iya kan Put?." Natha ngelirik ke arah gua.

"Eh? I-iya kok Dith gak ada apa-apa." Kata gua.

Gua tau banget Natha gak mau nyusahin Adith. Tapi seenggak nya ada gua di sini yang bisa ngebantu dia, karena gua sahabat dia yang di kasih kepercayaan sama dia gitu.

~❤~

Entah tiba tiba aja si putra nyamperin gua dan nanya

"Putri kamu gak papa kan."

"Paan si lu,gua gak papa si Natha tu yg gak kenapa napa."

"Ih Putri galak acu nda lyke."

"Najis."

"Halah,najis najis gini lu suka yekan 🌚."

"Ga."

"Sakit gak tu put." ucap natha

"ga,gua gak papa kok nath :)"

"Wkwkwk fake smile."

"Udah udah balik ke kelas yok."

"Ayok."ucap mereka semua serentak [re:putra,putri,natha]

-AT CLASS

"Nath."

"Hmm."

"Gua mau nanya maksud Adith tadi di kantin apaan?."

"ng-nggak s-si adith ngarang itu mah." ucap Natha dengan gelagapan.

"yakin?."

"Iya."

"Yodah."

'syukur si Putri ga nyadar.' batin Natha.

'kok gua ngerasa kalo si Natha nyembuyiin sesuatu ya? Pikir gua.

TBC

Yap gaes udah mulai ada konflik nihh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap gaes udah mulai ada konflik nihh...
Btw, cerita nya pendek ga sih? :')
Maapkeun kalo ceritanya pendek-pendek, karena buat ngedapetin ide ga segampang bikin mie mangkok :'v

And...

Jangan lupa di vote yaks ^o^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Falling In Love♥♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang