.
.𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 𝐜𝐚𝐬𝐭©𝐌𝐚𝐬𝐚𝐬𝐡𝐢 𝐊𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐨𝐭𝐨
𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝐁𝐘 ©𝐜𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲.
.
.Tak semua orang didunia ini tau bahwa sebenarnya dunia ini mempunyai dua alam berbeda.
Alam yang pertama disebut alam Fana, tempat para semua umat manusia hidup bersama.
Alam kedua disebut alam Ruh, tempat berbagai mahluk seperti Ghoul, Vampire, Werewolf, Titan, penyihir, dan lainnya yang dipercayai sebagai dongeng
Kedua alam ini tidak pernah disatukan, tapi ada yang pernah tertulis dalam sejarah kedua alam ini pernah disatukan bahkan beberapa penhuninya hidup berdampingan.
Hingga suatu hari sebuah ramalan mengatakan katakan akan ada dua orang anak hawa dinamakan eve dan diamond
yang bisa mengendalikan kedua alam ini dengan kekuatan
yang dimiliki mereka, maka berperang lah kedua penghuni alam Fana dan alam Ruh
memperebutkan dua orang anak hawa itu untuk kepentingan mereka sendiri.Peperangan itu dimenangkan oleh penghuni alam Ruh dan menguasai alam Fana, tetapi tak berlangsung lama Eve dan Diamond meninggal secara tragis.
Dikatakan pembunuh Eve dan Diamond tersebut seorang anak dewa menyusup masuk kedalam alam Ruh.
Maka, sejak saat itu kedua dunia itu dipisahkan agar tidak terulang lagi Peperangan.
Tapi sebuah ramalan melegenda lagi datang dan dipercaya bahwa akan ada reikanasi Eve dan Diamond dari dua orang anak manusia dan akan ada seorang istimewa lahir dari kalangan bangsawan yang telah lama punah
menjaga Eve dan Diamond dengan sepenuh hatinya, dan karena ialah akan mengorbankan sesuatu untuk mendamaikan kedua dunia ini.
Sampai saat ini kedua penghuni dunia itu masih terus mencari ketiga orang anak tersebut dipenjuru dunia ini.
'Saksikanlah kehebatan dunia yang akan berperang lagi seperti zaman nenek moyang dulu!!'
.
"Kalian adalah Eve dan Diamond yang akan menjadi penyebab Peperangan antar dua dunia ini"
"Bersiaplah kalian, pertempuran akan segera dimulai."
"Siapkan senjata kalian musuh segera datang"
"Kenapa aku harus ikut pertemuran konyol dua kubu ini. Arghhh sial...."
"Eve Diamond waspadalah akan dunia ini"
"Kumohon jangan tinggalkan kami!"
"Kami mohon hiduplah dengan kami!"
"Hiduplah dengan aman dan tentram, aku akan menjaga kalian dari kejahuan. Jikalah merindukanku, aku akan selalu dihati kalian, I promise."
.
.
.TBC
.
.
.Revisi rombak total yaヾ(^-^)ノ
Min, 2 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐇𝐀𝐑𝐋𝐈𝐄'𝐒 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋𝐒 [𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇]
Fantasy❚ ❙❚❘❙❘❚ ❙❚❘❚ ❙❚❘❙❘❚❙❚❘ ── 𝘥𝘪𝘢𝘣𝘰𝘭𝘪𝘬 𝘤𝘳𝘰𝘴𝘴𝘰𝘷𝘦𝘳 Sakura, seorang gadis dengan kehidupan jauh dari kata 'normal' seorang gadis yang diberi tanggung jawab besar yang diramalkan sebagai penjaga untuk dua alam berbeda . . . disclaimer cas...