BAD BOY'NA JAEMIN
20:30 kst
Author pov
Setelah menempuh perjalan yg melelahkan,3 bersaudara ini telah menginjakan kaki nya di myeong-dong untuk memburu segala macam street food dan mencari cafetaria yg sempat mereka bicarakan.
Tae pov
Haaaaa akhirnya aku bisa bernafas lega setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh ditambah dengan kemacetan di kota seoul.Sebelum aku dan kedua adik kembarku menuju cafetaria yang sempat kami bicarakan,kami ingin sekedar mampir ke berbagai macam stan makanan yang ada dan menemani kedua adik kembar ku untuk membeli berbagai macam barang k-pop ke sukaan mereka.
Yoora: Bang tae!!!!!(pekik yoora)ayok kita kesana👉(menuju ke tempat stan tteokbboki)
Yeri: Aduhhhh ora,jangan teriak teriak dong!!! Malu tau sama orang😑
Tae: Hahahaha,aduhh kok kalian jadi berantem gini sih?Mending kita let's go aja ke stan tteokbboki
Twins: CAW!!!!!
Author pov
Setelah pertengkaran antara yoora dan yeri,mereka langsung menuju ke stan tteokbboki yang ada di daerah myeong-dong.
Selagi mereka menikmati tteokbboki, tiba-tiba Genk pengrusuh yg terdiri dari :
Lee Daehwi
Park Woojin
Yang Jeongin
jeon Jungna
kim Raeha
park Yeuma
Lee Felix
Zong ChenleMereka adalah sahabat Yoora dan Yeri.
Felix: wassup guys apa kabs?
I.N: Heh bule! Lo bisa kagak sih nggak usah ribut sehari aja
Yeuma: Iya nihh lama"gw ceburin juga ke got!
Felix: Yaelah santuy guys! Btw 3 sibling's what are you doing in here???
Yoora: Nggak usah sok inggris deh lo bule aussie.Kita nih lagi ngedate bertigaan
Yeri: Tau nih! Pada ganggu aja,Btw kok kalian bisa disini?
Daehwi: Heh! Kutu anoa lo kira myeong-dong punya lo apa?! Kita kan disini pada mau malam mingguan.Ya kan guys???
Raeha: Ih! Siapa juga yg mau malmingan bareng ama daehwi persik!
Jungna: Tau nih!!! Najis
Daehwi: Kalian semua jahat!
Yang lain cuma bisa elus dada ngeliat kelakuan daehwi persik
Setelah adanya perbacotan di antara duo kembar dan daehwi persik,bang taetae pun angkat bicara.
Tae: Udah"kok kalian jadi pada berantem?? Daripada berantem mending kalian pesen makan aja.Masalah bayar biar bang taetae yg traktir.
Woojin: Wahh kalo gini sih gas langsung dah! Woy pager lo mau pesen apaan???
I.N: Biadab kau BULUQ!!!Gini gini gw punya nama ya!
Woojin: Hehehehe sorry deh,yaudah cepet kalian mau pesen apa?
Felix&chenle: Gw tteokbboki+ mandu deh
3girls: Kita bertiga Mandu+ramyeon deh
Daehwi: Gw bulgogi
Chenle&Felix: kita berdua tteokbboki ama kimbap ya
Setelah mereka memesan menu kesukaan mereka masing"
Mereka mulai percakapan ringan yg tidak berbobot.Contohnya mereka mengobrolkan tentang hot news di sekolah,menyumpahi guru" di sekolah mereka atau sekedar membicarakan tentang pelajaran.
Setelah menunggu 15 menitan,makanan mereka pun sudah hadir di tengah meja makan mereka masing" dan langsung menyantapnya.
Skip
Setelah sampai di rumah 3 sibling's memasuki kamar mereka masing" untuk segera beristirahat.Karena Besok pagi mereka harus melanjutkan aktifitas mereka,apalagi kalau bukan SEKOLAH!!!!!
segitu dulu ya guys.aku capek ngetik😂😂😂
Next chap? Vote comment as always!!!
Sekedar info:
Kalo ama temen"sklh yoora yeri berubah sarkas ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY||NA JAEMIN
Teen FictionJaemin......⛔ Yoora......???? Mampir aja,siapa tau suka