Pernah gak sih kalian ngerasain yang namanya kagum?
Kagum ke senior
Ke artis
Ke kakak kelasPernah?
Apa pernah terlintas di pikiran kalian untuk mencoba menggapai? Atau malah kalian milih diam memendam hingga perasaan itu hilang sendiri?
Aku ingin bertanya. Kalau saja orang yang kamu kagumi ada di hadapanmu, menyapamu, megenalmu. Apa yang kamu lakukan?
Tersenyum, malu.
Balas menyapa dengan riang.
Atau malah pergi berlalu?Kemudian, jika intensitas kalian semakin sering. Kalian akan apa?
Mencoba berharap lebih banyak. Atau, memilih berlagak biasa saja? Menganggap tak ada apa-apa? Bersandiwara, padahal hatimu sudah tak karuan di dekatnya.
Lalu, kala kamu semakin tau hidupnya. Ternyata kamu bukan hanya satu. Banyak kamu, kamu yang lain. Yang mengaguminya diam-diam. Menginginkannya dalam hati. Kau pun tak tau sebesar apa rasa yang mereka punya. Atau malah, kamu yang lain hanya bisa menatap di balik jendela lalu bersembunyi kala dia melihat.
Kamu sadar, bahwa dia adalah sosok yang banyak di indamkan semuanya. Pembawaannya yang tenang dan santai. Membuat semua dengan mudah tertarik padanya.
Kamu sadar, bahwa kamu tak sendiri menyimpan rasa ini?
Aku tanyakan sekali lagi. Bagaimana keadaan hatimu?
#pengagum rahasia :)
An/
Huhuuhu...
Sebenarnya ini emang sedikit curhat sih. Tapi gak papa. Gak ada yang baca kok. Paling satu dua :vApalagi doi yang baca. Mustahil gaess..
Udah dulu
See yaaBesok pan kapan curhat lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kata
RandomIni hanya kalimat pelepas penat Yang mungkin menjadi tempat curhat