"Terkadang Cinta Bisa Membuat Kita Gelisah"
Tuhan Mengapa engkau membuat ku seperti ini, membuat hatiku merasa gelisah ... Membuat aku memilih diantara satu sama lain. Tolong tunjukkan jalan bagi hambamu ini. Amin...
Itulah Perasaanku yg kutulis dikotak kecil yg berada dimeja kerjaku, setiap aku mempunyai masalah aku selalu menulis tentang perasaanku dilaptop itu. Aku merasa jika aku menulis dilaptop itu aku akan semakin tenang karena semua masalah pribadiku tentunya ada dilaptop itu.
Setelah menulis semua tentang perasanku hari ini aku membuka file" tentang masa lalu yg begitu sangat menyentuh jika aku membuka file" yg ada dilaptopku itu. Foto" kebersamaan ku dengan sahabatku yg sangat aku sayangi sampai saat ini. Karena dia adalah sahabat yg paling terbaik yg pernah aku temui selama ini. Jika aku mengenang masa itu aku pasti akan meneteskan air mata. Dugaanku benar saat aku melihat video kebersamaan kami tiba" tak sadar kristal bening dari mataku seketika meleleh. Setelah aku merasa tidak sanggup melihat video itu, aku menutup file video itu. Dan kutenangkan diriku dikursi kerjaku.
🍁🍁🍁
"Najwa, bos memanggilmu untuk keruangannya" ucapnya sambil memegang tanganku.
"Hmmm, apa?"
Tanyaku untuk meyakinkan apakah aku mimpi atau tidak."Bangunlah! Bos memanggilmu untuk keruangannya" jawabnya sambil mengguncangkan tubuhku yg terkapar dimeja kerjaku.
"Oke! Terimakasih, nanti aku kesana"
Jawabku sambil mengangkat wajahku dari meja kerjaku."Oh ya kalau gitu aku kesana dulu, jangan tidur lagi" Ucapnya sambil melangkahkan kaki menuju keruang kerjannya.
🍁🍁🍁
Maaf Jika Masih ada yg kurang diceritannya maklum masih tahap belajar 😁😁😁
Jangan lupa vote n commentnya readers😉
Terimakasih😊
SalamAuthorLIJ01, Jan 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN JIRAN💕
RomanceSeseorang Yg Dipertemukan Olehnya Dan Mencintai Karenannya♥