02

11 2 2
                                    

"Woyy,Amber cepetan gw dah keburu laper nih!!"

"Iya,iya sabar dikit gitu lo.."kata Amber gontai

Tiba-tiba Zach menarik tangan Amber dan langsung menyeretnya ke kantin..

"Eh,eh apa apaan ini?Ngapain lu sambil pegang-pegang segala,tuh fans-fans lu tu jadi bisik-bisik tentang gue kan."kata Amber sambil melirik fans-fans nya Zach.

"Bodo.Yang penting gw ditrakir ama lu jadi bisa hemat duit."

"Dasar bule miskin"umpat Amber dalam hati

"Noh sana noh pilih makanan yang elu mau!"

Tanpa disuruh dua kali Zach langsung melepaskan genggamanya dan pergi memilih makanan.

Setelah Zach pergi tiba-tiba muka Amber berubah merah padam.

"Masa sih?Ash kagak la,gue g se-idiot itu"gumam Amber sambil menunggu Zach di bangku kantin.

•••

"Gile lu banyak amat yang lu pesen.Abis tu?"

"Ya abis la masak kagak."

"Awas sampe kagak abis,duit gue dah melayang,kagak di abisin,gue tonjok lu ya"

"hahahaha"

"Kok lu ketawa sih?!"

"Aelahh,lu pikir ni semua buat gue doang?Kagak la,lu suka bakso kan,nih baksonya."Kata Zach menyodorkan semangkuk bakso hangat dengan segelas es jeruk.

"Yaudah sini cepetan,laper juga gue."

"Imut juga nih cewek kalau lagi marah"benak pikiran Zach berkata sembari dua mata cerah Zach memandang Amber yang sedang makan sambil merengut.

kringgg..kringgg...

Semua murid berlarian masuk ke kelas.Amber dan Zach juga sedang berlari kecil menuju kelas XI B.

Sampai dikelas Zach hanya sendirian,Amber hilang. Zach tidak terlalu peka akan kejadian ini, jadi dia langsung duduk di kursinya dengan lenggang tanpa ekspresi walau fans-fansnya sesekali mengintip lewat jendela atau bahkan teman sekelasnya yang ngefans meliriknya atau malah memandangnya lama.

Entah berapa lama dia akan terbenam dalam lautan stalker-stalker yang membuat dia risih,dan benci menjadi anak yang berwajah lumayan.

my lil booTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang