03

13 2 3
                                    

you're just to good to be true
i can't take my eyes off you
you'd be like heaven to tuch
.....
Amber menyanyikan lagu itu sambil berjalan melewati koridor sekolah yang sudah sepi.
Entah mengapa dia merasa ada yang aneh dengan perasaanya hari ini.

"dor!"

"anjing,anjing!" umpat Amber.
"lu ngpain di sini?!"

"Ya mau pulanglah apa lagi,gw habis rapat osis soalnya."

"Rapat osis atau sembunyi dari fans?!"

"Ssst,jangan keras-keras tolol entar kedengaran,,,takut gw"

"Wooyy,Zach ada disini woyy!!!!!"

"Heh,tolol untung aja ni sekolah sepi,kalok kagak gw dah mati dari tadi."

"hehehehehe,dah lah gw mau pulang bokap gw dah nunggu tuh,da curut!!

"Jangan panggil gua curut!!!"

"Iya,iya sori!!"

•••

"Ehem,Papa dengar kamu hari ini telat ke kelas Pak Andre ya?"

Amber langsung terkejut mendengar papanya bisa mengetahui informasi tersebut.

"Kamu ngapain saja,papa kan antar kamu 30 menit sebelum masuk,itupun perjalanan dari rumah ke sekolah hanya 10 menit.Kamu kemana setelah papa antar?Kamu tau kan karena kenakalan mu itu yang membuat papa mama berantem sampai ahkirnya memutuskan untuk berpisah?"

"Iya,pa"kata Amber dengan nada datar sambil mengumpat di hatinya.

Orang tua Amber memang sudah cerai 2 tahun lalu dikarenakan sikap Amber yang membuat mamanya Amber tidak kuat menahan emosi,tapi entah mengapa melampiaskan emosinya ke papanya Amber. Ahkirnya setelah banyak pertengkaran mereka pun memutuskan untuk bercerai.

my lil booTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang