Sorry por typo guys
Ini masih kai pov ye
Happy readingggggg
Dan di sini lah aku.
Di ruang pribadi ayah.
Entah apa yg ingin ayah bicara kan padaku.
Sehingga ia menyuruhku datang.
Aku. Hanya berdiri menatap dan menunggu ayah bicara.
Jujur saja, aku merasa tak enak sekarang.
Apa yg akan ayah bicara kan padaku?.
Itu yg saat ini aku pikir kan." Apa benar kata sehum waktu kalian berangkat tadi pagi kai? "
Aku tak bisa bicara apa apa saat ayah bertanya seprti itu padaku.
Dan aku hanya bisa menunduk saat ini." Kau tau itu salah bukan? " ujar ayah lagi.
" Aku tau ayah, maafkan kai " jawab ku sambil menunduk takut.
" Dengar kai, ayah mendukung mu nak, ayah sayang padamu, tapi, jika itu yg kau ingin kan, maafkan ayah, ayah tidak bisa membantu mu nak. "
Mendengar itu aku hanya bisa diam. Dengan air mata yg akan jatuh menahan tangis.
Dan entah kenapa, aku emngingat kata kata seseorang padaku saat umurku masih 8 tahun.
" sebenarnya ayah dan ibu mu sudah meninggal nak, maafkan kami baru memberi tahu mu "
Aku yg mengingat hal itu pun, segerah bertanya pada ayah
Tentang apa. Maksud dari kakek dan nenek dulu." Ayah, apa. Kai boleh beratnya pada ayah? " tanya ku
" Iya katakan " jawabnya
" Saat kai masih kecil, kai pernah bertemu kakek dan nenek, entah mereka siapa, tapi merka bilang, jika kedua orang tuaku sudah meninggal, lalu, kai ini anak siapa ayah, apa kai. Ini anak. Kalian? "
" Kau anak kami nak " jawab ayah
" Ayah bohong, lalu mereka siapa? ,bukankah itu kai ayah, bayi itu kai, dan kedua orang tua itu bukan ayah dan ibu " ujarku, dan aku menangis saat ini.
" Nak " ayah mendekat dan merangkuh tubuhku, aku menangis di pelukan ayah tiriku
" Katakan ayah, aku anak siapa hks, kai anak siapa ? Hiks "
" Kau anak kami nak, naka ibu dan ayah "
" Bohong hiks, ayah bohong hks "
" Nak "
" jika aku anak kalian hiks, kenapa wajahku berbeda dengan kalian, kenapa aku berbeda ayah? Hiks "
" Nak sebenar nya.... "
Tbc
Tbc lagi guys hiks
Tadinya mau selesai di cahp ini tapi yahhh malah tbc lagi kan, lagi mentok hehehe
Ok huys bubayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintai mu Hyung
Teen FictionBagai mana jadinya jika sang adik mencintai sang kakak? "aku ini kakakmu, apa yg kau bicara kan! " -sehun "aku tau kau kakakku, maafkan aku" -jongin