saranghae hyung 6

251 25 0
                                    

Maap klo. Jelek

Happy reading....

Orang itu irene.
Gadis cantik nan kaya, angkuh dan sombong.
Banyak yg memuja gadis itu.
Namun sikap nya yang arogan.
Membuat ia sdikit di tkti

Semua orang yg mendengar keributan pun keluar.
Dan btapah kagetnya kluarga oh melihat. Gadis itu.

" kau, buat apa. Kemari? " tanya luhan

" ayah mertua " bukan jawaban yg ia lontar kan, melainkan plukan yg ia dapat kan dri irene.

"lps bdh, kau bukan menantu ku! " bentak luhan risih

" ayah mertua jangan bgtu " ujar irene manja, lalu memeluk sehun yg tepat di samping luhan.

Irene sengaja melakukan itu, ia tau jika kai suka pada sehun, maka ia melakukan itu agar kai panas melihatnya.

Sehun yg risih pun berusaha mendorong irene tuk melepas pelukan itu, krna sehun takut kai sakit melihat nya. (si dad hun perhatian bat dahhhh )

(mbak rene jahat eh _- )

Luhan geram melihat itu
Krna luhan tau adegan itu bsa membuat anak manisnya sakit.

"atas dasar apa kau memeluk anakku? " ujar luhan

" dia suamiku ayah, jadi wajar aku peluk dia " saut irene sombong

" kapan aku menikahkan dirimu dengan sehun? ,sehun sudah punya calon sndri asal kau tau " ujar luhan bangga.

" ahh siapa? " irene pura. Pura. Kaget

" kai calon suami sehun saat ini " ujar luhan membuat kai. Kaget bukan main. Sedangkan sehun, ia tersenyum. Mendengar ayahnya bicara lalu menatap kai yg terkejut.

" a ayah " gumam kai lirih

" si anak. Haram itu ayah?, apa tak salah ayah? " ujar irene mencomoh kai

" sayangnya kai itu anak kami, ah larat, tapi menantu kami, dan mngkin anak haram yg kau maksud itu adalah drimu sndri nak " ujar xiumin pedas.

" sudah lebih baik kau pergi sana " ujar sehun santai dan mendorong irene keluar rumah.

" a apa maksud kalian tadi? " Tanya kai setelah kepergian irene tadi

" kai, sebenarnya ayah dan ibu akan menjodohkan mu dengan sehun, yah awalnya kami tak setuju dengan perasaan mu pada sehun, tapi aku pikir lagi, jika sehun juga mencintai mu, jadi kami menjodohkan kalian saat ini,ngkin konyol bagi mu, Tapi ayah mau kau jadi menantu ku kai " jawab luhan panjang lebar lalu tersenyum menatap kai yg tak percaya.

" tapi ayah, hyung pasti sudah memiliki kekasih " sangkal kai lirih. " dan kai mau sehun hyung bhgia " lanjut kai liri. Sehun yg mendengar itu pun langsung memeluk kai.

" kau benar, aku. Memang sudah punya kekasih " ujar sehun lembut, membuat kai menegang sktika dan juga membuat kedua orang lain nya yg kaget " ia cantik dan manis, Sayangnya dia rapuh, aku sering melihat nya menangis di kamar, jika kau tau ,kau juga pasti menyukai nya juga kai " sehun melepas pelukannya dri kai. " kau ingin tau siapa orang itu kai? " lanjut sehun. Bertanya, dan kai hanya mengangguk kaku.
Jangan lupakan air mata yg sedari tadi mengalir dri mata indahnya

Sehun pun mengeluarkan ponsel nya, lalu berlalu Ke galeri, mencari foto orang itu.
Lalu menujukkannya pada kai

" dia orang nya, cantik bukan? " ujar sehun tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" dia orang nya, cantik bukan? " ujar sehun tersenyum.
Kai yg tau itu dirinyapun hanya bisa menangis bhgia dan memeluk sehun yg berada di samping nya.
Mendapat tatapan lega dari semua orang di sana.

" itu aku hyung " lirih kai teredam di dada bidang sehun

" itu kekasih ku yg ku maksud kai, seseorang yg menemaniku sedari kecil hingga sekarang " uhar sehun memeluk erat kai

" dasar anak Kurnag ajar, kau membuatku jantungan bodoh " ucap luhan kesal lalu menjitak kepala sehun

"sakit ayah " ujar sehun datar, dan. Masih memeluk kai

" sudah sudah, lebih baik kita masuk, anak manis ini pasti lelah krna menangis bahgia kkkk " kekeh xiumin mengoda

" i ibuuuu " kesal kai mempoutkan bibir nya.

" Jangan mengoda ku syang " gumam sehun menatap kai,lalu mendapat injakan di kakinya oleh kai.

" dasar mesum " ujar kai kesal






End

End yg ga elit gais
Tadinya gw mau baekhyun yg jadi pelakornya hunkai wkwkwk
Tapi malah irene yg gw tulis
Wkwkw maapkan saia gais


Maapkan saia klo ada typo
Bubay



Aku Mencintai mu Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang