@parkhitscy: Gengs si sehun nyebur kolam!
@cottonbads: Serius lu Yeol????!!! si Sehun kan kaga bisa nyelam!
@chentongnasi: lah apa hubungannya ama nyelam hyung? si sehun kan kecebur kolam bukan kecebur di laut!
@abahxiumin: Inalillahi, Chanyeol udah bantuin si Sehun belum???
ini hyung lagi ada pengajian ama Iching.@parkhitscy: Biarin dulu lah hyung. Chanyeol lagi nge live dulu. abisnya fans Cahanyeol pada minta Chanyeol update ig.
@baekbaeksyg: CHANYEOL!!!!!!!!! BANTUIN SEHUN GAK!!! KALO GA, NANTI GAUSAH TIDUR DI KAMAR!
@zekadelin: hayo.. hayo... nahloh, Chanyeol hyung dimarahin ama baek hyung. hahaha makan noh KURMA🤣
@zhangiching: Kai mau makan Kurma? Ini Iching lagi makan kurma ama Umin Hyung. Nanti kalo Kai mau, Iching bungkusin khusus buat Kai.
@zekadelin: nanti kalo Kai makan kurma, Kai langsung tobat dong. Kai masih mau bikin Fans Kai hamil onlen.
@parkhitscy: @baekbaeksyg ini aku mau bantuin Sehun kok. Jangan ngambek ya, nanti aku beliin eyeliner terbaru deh.
@cottonbads: Lu nurutnya cuma ama Baek doang ya Yeol. Giliran gw suruh, malah ngelunjak😤.
@abahxiumin: Istighfar Ho. Sabar aja ya.
@cottonbads: udah sabar in hyung.
5 menit kemudian...
@dokyungsoo: Ini si Sehun udah di kamarnya. Suhu badannya panas. Tapi udah Uco kompres.
@abahxiumin: Inalillahi. Sehun demam? Biasanya aja petakilan.
@baekbaeksyg: Otw kamar Co...
@parkhitscy: Alamak si Sehun badannya anget gengs. Padahal cuma kecebur kolam.
@chentongnasi: "cuma kecebur kolam" kate lu Yeol? Si Sehun kan jarang sakit.
@zhangiching: siapa yang sakit? Iching ga sakit kok. Iching baik-baik aja. Ini malah lagi pengajian.
@zekadelin: bukan Iching hyung yang sakit, tapi Sehun, hyung yang sakit.😑
@cottonbads: @parkhitscy CHANYEOL!!! Beliin Sate kuda Yeol!!! Ini si Sehun pengin bgt. Sebagai bentuk tanggung jawab lu yg kgk mau nolongin si Sehun.
@parkhitscy: kan yang jualan sate kuda jauh banget hyung😭. Sehun sakit apa ngidam si??
@chentongnasi: udah kg usah bacot. Tinggal beliin aja Kok susah amat.
@baekbaeksyg: @parkhitscy BELIIN ATAU TIDUR DILUAR???!!!
@parkhitscy: INI OTEWE BELI SAYANGKUUU😚💜 @baekbaeksyg.
@zekadelin: gue ikut hyung.
@parkhitscy: yaudah buruan.
@dokyungsoo: sama sekalian beliin Sehun bubur kacang panjang, jus brokoli, sama pudding keju.
@zekadelin: siap sayangku😚💛 @dokyungsoo.
@anakitiq: sate kudanya pedes banget ya hyung😆
@abahxiumin: nanti malah sakit perut, Sehun. Yeol sate kuda nya ga pedes.
@anakitiq: Sehun nurut ama Abah.
@baekbaeksyg: Kai ga usah ikut. Temenin Uco aja. Mending Chanyeol sama aku aja. @parkhitscy Sayang aku ikut kamu ya?😅
@zekadelin: oked👍
@parkhitscy: kita nginep semalem ya? Kan butuh 4 jam buat beli sate kuda.
@baekbaeksyg: terserah kamu deh😚.
@anakitiq: Thehun kan sakit, malah kalian pacalan bae.
@cottonbads: bener kata sehun. Mending pergi sekarang mumpung masih siang.
@parkhitscy: oke hyung.
Akhirnya Baekhyun dan Chanyeol berangkat beli Sate kuda dan menginap 1 malam di salah satu hotel bintang toedjoe masuk angin. Entah apa yang mereka lakukan. Dan Sehun akhirnya meminta sama 2 Jong buat beli makaroni bakar. Dan Uco dibuat kebingungan oleh kemanjaan Sehun.
Thehun: Authol tenapa ini judulnya ttg Thehun malah kebanyakan palt nya Chanyeol ama Baekhyun hyung???😭
Author: Author khilaf Hun. AUTHOR GA SENGAJA SUMPAH✌️. MAAFIN AUTHOR YA SEHUN GANTENG...😚
Chanbaek: Akhirnya kita bersenang-senang.
Author auto ngelempar mereka pake lemper yang dibeli di pasar.
Garing ya ges?
Maapkeun author ya😚
KAMU SEDANG MEMBACA
▪️We Are One EXO!!! (EXO's Fake Chatroom)▪️
Fanfiction▪️Fake Chatroom Member Exo Ot9▪️