pukul 07.55:
@dokyungsoo: Bangun semua!!!! Sarapannya udah siap. habis sarapan beres-beres dorm.
@chentongnasi: gw lagi jogging nih Co. Bentar lagi pulang.
@anakitiq: ama siapa?
@zhangiching: sama siapa, apanya Hun? iching lagi di kamar mandi kok.
@chentongnasi: ama Suho hyung.
@zekadelin: lah kagak ajak-ajak lu hyung! sekarang Suho hyung mana?
@chentongnasi: lu nya tidur kek kebo di bius. Susah banget dibangunin, jadi gue ama Suho hyung jogging berdua doang. ni Suho hyung lagi kesengsem.
@parkhitscy: kesengsem kenapa? ketemu Kanjeng Roro Irene?
@baekbaeksyg: Chanyeol, kamu sarapan dulu sana. Jangan nunggu aku marah.
@parkhitscy: iya ini aku lagi turun.
@cottonbads: ALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN....... MIMPI APA GUE SEMALEM SAMPE GUE TADI DI SAPA AMA MY KANJENG???
@zekadelin: lu keknya ngimpi dipipisin ama anaconda deh, hyung. Makanya si kanjeng ga sengaja nyapa lu. mungkin aja gara-gara lu seniornya. jadi, di sapa deh ama Kanjeng Roro Irene. wkwkwkwk.
@parkhitscy: 2^
@chentongnasi: tapi kalo si Irene noona nyapa Suho hyung, karena sebatas Senior-Junior, masa gue g disapa sih?
@zhangiching: mungkin Chen ga keliatan kali.
@chentongnasi: Jahat banget si Lay hyung.
@zhangiching: Siapa yang Jahat? Iching baik kok. Iching selalu tadarus kalo habis sholat maghrib. Masa Chen bilang kalo Iching jahat?
@anakitiq: Dramaramaramama hei dramaramaramahe.....
@zekadelin: Hun lu nyanyi apa nyindir?
@chentongnasi: Buka Pintu woi!
@cottonbads: Cepet buka cuy!! pegel ini.
@abahxiumin: ini bentar mau dibukain.
@dokyungsoo: KAI!!!! CEPET SARAPAN! GAUSAH NGEGAME TERUS!
@zekadelin: Iya-iya. Ini aku mau turun buat sarapan.
@anakitiq: Suho hyung baru pulang jogging langsung mandi kembang 7 rupa. bhaaakkss.
@parkhitscy: pasti mau ngecengin mba Irene.
@chentongnasi: gue tadi ngakak gegara liat ekspresi saltingnya Suho hyung pas disapa mba Irene.
@anakitiq: share fotonya Chen hyung.
@chentongnasi: bentar Hun.
@dokyungsoo: yang lagi nganggur, sekarang beres-beres dorm. Kata Lee teuk sunbaenim, Suju sama F(x) mau silaturahmi ke dorm kita.
@parkhitscy: NAHLOH! MAMPUS LU KAI! ITAL IKUT KAGA?
@dokyungsoo: kayaknya Krystal Noona bakal ikut.
@anakitiq: Kai bakal reunian sama Mantan. wkwkwk
@zekadelin: cot lu semua.
@abahxiumin: istighfar kai...
@zekadelin: astaghfirullah 33x.
1 jam kemudian....
@zhangiching: Kai nanti ikut Iching tadarus aja.
@zekadelin: tadarus dimana Hyung?
@zhangiching: di musholla deket dorm NCT.
@parkhitscy: SI KAI??? MAU TADARUS???? SYUKURAN 7 TAHUN 7 BULAN.
@zekadelin: gue mau insyap.
@baekbaeksyg: Dorm udah bersih, makanan udah mateng, mentalnya Kai belum tenang. wakakakaka
@cottonbads: gue mau ngapelin Bebeb Irene dulu ya. Lu semua pada baek-baek ya.
@zhangiching: Baekhyun kamu dipanggil sama Suho hyung!
@chentongnasi: Terangkanlah.... terangkanlahh.....
@dokyungsoo: Suju ama F(x) mau kesini Suho hyung.
@cottonbads: sampein salam gue aja deh.
@anakitiq: titip eskrim kapas hyung...
@cottonbads: oke Hun.
tiba-tiba terdengar suara bel dari ruang tamu. Dan Suho sudah menuju ke dorm red velvet. Semua member yang sedang berkumpul di meja makan akhirnya buru-buru menuju ruang tamu kecuali Kai.
Xiumin dkk: annyeong sunbaenim...
Suju dan F(X) menjawab salam dari Xiumin dkk. Dan D.O mempersilahkan Suju dan F(x) untuk masuk.
Siwon: si Suho ama Kai mana?
Baekhyun: Suho hyung lagi pergi sama Irene Noona. Kalo Kai lagi di dapur.
Donghae: Dorm kalian bersih sekali. Tidak seperti Dorm kami.
Krystal: Bolehkah aku bertemu dengan Kai?
Xiumin: Tentu Boleh. Silahkan saja. Kai sekarang sedang di Dapur.
Krystal: baiklah.
Akhirnya Krystal pergi menuju dapur untuk menemui Kai. Di satu sisi, Suho sedang menikmati akhir pekan bersama Irene di salah satu taman.
Suho: Ehm... Irene..
Irene: ya?
Suho: aku mau ngasih kamu sesuatu.
Irene: apa?
Suho mengeluarkan sebuah kotak cincin berwarna biru tua.
Suho: Irene, will you be my girl?
Irene nampak terkejut. tetapi pipinya langsung bersemu kemerahan. Irene hanya mengangguk-angguk layaknya anak yang hanya bisa menurut kepada perintah ayahnya.
Suho: Serius?
Irene: Iya, Junmyeon.
Di dapur tempat Kai dan Krystal sedang berbicara empat mata.
Krystal: Ehm.. Kai?
Kai menoleh ke arah Krystal.
Kai: Krystal???
Krystal: iya ini aku. Kamu apa kabar?? Ngomong-ngomong selamat ya. Ku kira kamu masih belum bisa move on dari aku hahaha.
Kai: Baik. Kamu gimana?Dan Gak usah ngucapin Selamat Tal. Aku sama Dia cuma settingan. Jadi perkiraan kamu tentang aku yang belum Move on dari kamu, itu semua bener. Aku cuma ngikutin apa yang disuruh Manager.
Krystal: Aku baik. tapi aku dengernya, Manager kmau malah gatau apa-apa tentang hubungan kamu sama Dia. Dan makasih kamu belum bisa move on dari aku. Aku juga mau kasih tau kamu sesuatu. AKU MASIH SAYANG KAMU KAI.
Kai: Namanya juga dunia hiburan. Penuh sama Kebohongan dan keterpaksaan. Dan aku juga mau kasih tau kamu sesuatu.
Krystal: Apa?
Kai: Aku juga masih sayang sama kamu Krystal.
Dan suatu hal yang indah mengorbankan sebuah rasa dari orang lain.
Kai akhirnya memutuskan hubungan dengan Pacarnya yang sekarang. Suho dan Irene resmi berkencan hari ini. Kyungsoo, mengalami patah hati untuk kesekian kalinya.
Tamat.... jengjengjengjengjeng....
KAMU SEDANG MEMBACA
▪️We Are One EXO!!! (EXO's Fake Chatroom)▪️
Fanfiction▪️Fake Chatroom Member Exo Ot9▪️