Yang Kalian Nilai Hanya KeburuKan Tanpa Memandang Kebaikan Yang Terselubung,Bukan?Ibaratnya Saja, Satu Noda Hitam Yang Menetes Tepat DiTengah Kertas Putih.Pikiran Murni Manusia Pasti Secara Langsung Akan menjuru Dan Terfokus Pada Tetesan Tinta Hitam Tersebut Tanpa DiSadari, Dan Kalian Telah Mengabaikan LuasNya Lebaran PutihYang Masih Bersih.
Cacian,Cemohan,Tawaan Remeh Kalian BukanLah Sebuah Masalah Besar Untuk Ke AdaanKu yang miris Dan Aku Telah Terbiasa Menerima Semua Itu Dengan Paket Lengkap Nya.
Tetapi Coba PikirKan,SadarKah Kalian JikaPerbuatan Semena-Mena Kalian Bisa Membunuh Satu Pribadi Seseorang hanya Karena Tindakan Remeh Kalian Yang Seolah-olah Tidak Bersalah dan Layak Untukku Seorang.Rusak?Oh PantasKah Kalian Menggelar Kata Rusak UntukKu Tampa Tau Sebab Dan AlasanNya Aku Bersedih Sepanjang Waktu.Kalian kira Aku Sedang Merutuki Kebodohan Dan KeFatalan Sebuah Tindakan Yang Pernah KuLakukan?Tidak,Aku Hanya Merenungkan Sebuah Takdir Yang Telah Menguasain HidupKu.Pikiran Kalian SangatLah Pendek Kawan.
SudahKan Kalian Masuk dalam KehidupanKu?
Bahkan Kalian Tidak Sudi MenganggapKu Ada Di Antara Kalian, Bukan?Lalu Mengapa Mempermasalah Kan Hal Yang jelas Tidak Ada ArtiNya Untuk Kalian? Aku lebih Baik Tidak Di Anggap Ada Dari Pada Di Anggap Ada Dengan Seluruh Kesalahan Yang Merupakan Gosip Dari Manusia Berotak Kosong Yang Terpusat PadaKu SeluruhNya.
Dengar,Mengambil Sebuah Kesimpulan Dari PendengarMu TentangKu Dari Oknum SekitarMu Lalu Membesar-BesarKan Nya Kepada Seluruh Orang SekitarMu Justru Akan MembuatMu Terlihat Miris Kawan,NyataNya Kau Hanya Terlihat Seorang Yang Hidup Dengan Otak Kosong.Tidak MaluKah Kau Jika Hanya Mempunyai Kelebihan Untuk Melebih-LebihKan Masalah dan Kesalahan Orang Yang Belum Tentu Benar Atau TidakNya?Kalau Begitu AkanKu SimpulKan,HidupMu Penuh Dengan Hasutan Karena Otak KosongMu Itu.
Hey Lozza,Fuck Ur Attention
Don't U Tired For Search Attention EveryTime?
Are U Free?Lemme Be Ur Bos
Be A God Babu For Me,K?