Bisa hargai karya orang?^_^ thankyou
🌛🌛🌛
"Lagi?". Tanya felix dengan wajah sepolos mungkin ketika melihat seseorang yg muncul dari balik pintu apartemen.
"Annyeong". Sapa nya saat sudah masuk ke dalam apartemen itu.
"Jangan bilang, lo juga nyewa ni rumah busuk". Tanya han memastikan.
"Gue pingin jawab kagak, tapi nyatanya iya, gue sama temen gue nyewa ni apartemen yg lo bilang busuk, tapi lo malah tinggal disini". Ujar pria itu."Eh psstt.. Lo baru juga disini udah nyari ribut asu. Eh kenalin, gue woojin, dan di samping gue Seungmin, dia emang gitu, kalo ngomong otak nya yg duluan mendarat daripada bibir". Kata temannya itu yg ternyata bernama woojin.
"Terus kenapa harus di apartemen atas? Kenapa gak bawah?". -hyunjin.
"Karena tadi gue ketemu sama emak emak yg yahh.. awalnya gue kira tukang panci dan ternyata pemilik apartemen ini, kata dia di lantai 2 ada segerombolan anak ingusan, jadi kita disuruh gabung".-seungmin."Buset dah si mami kalo ngomong kagak di netralkan dulu aer combernya, bocah apaan udah anak kuliahan gini". Ujar felix dengan bangganya.
"Wah lo juga kuliah? Dimana?". tanya han antusias.
"Ya di kampus lah, yakali gue kuliah di Rumah lo".-felix"eh woi lo mau ngapai kesana, itu kamar gue udennnnn". Ujar chan yg buru buru berlari ke dalem kamar karena seungmin masuk ke kamarnya.
"maap maap nih ye mba, gue cape, mau bobo ganteng, lo cari kamar yg laen aja deh. Mohon banget gue ni". Jawab Seungmin seraya meletakkan semua tas di lantai kamar chan."Enak aja lo nyuruh gue. Mana pake mba lagi, lo gak liat bisep gue? Jangan sampe ni bisep melayang ke muka lu, mending lo pergi dari kamar gue. Ora sudi aku minjemin bedrum ku karo wong edan kayak kuwe". Kata chan dengan logat jawa nya. Padahal mah dia bukan orang jawa. Dia cuma tau itu dari temen temen kampus nya .
Seungmin yg tidak tau apa artinya, membodoamatkan perintah chan itu.
Mengamuklah chan. Alhasil seungmin di geret paksa dari kamarnya."Itu, lo kalo mau tidur, pake kamar han. kongsian sama bapak lo". Hardik chan yg juga menunjuk woojin.
"Sembarangan bae kumis lele, gue temennya bukan bapaknya. baby face gini dikatain bapak bapak. Mata lo ketutupan daging". ujar woojin tak terima."Bodoamat asu!".
Brak!!!!!
Chan membanting pintu kamarnya dengan keras, membuat mereka yg ada disana tercengang.Han yg tak terima kamarnya dipakai oleh Seungmin yg asal nyelonong masuk gitu aja pun pergi dan mengetuk paksa kamar chan.
"Woi biadap! Ngapa kudu kamar gue nyet! Terus gue tidur dimana. Lo kalo mikir itu otak di cuciin dulu biar dingin, kagak meleleh kayak keju sedar gini goblog". Han masih tetap mengetuk pintu kamar chan.
Karena merasa tak ada respon, han berhenti mengetuk. lalu kembali ke depan bersama yg lain dengan pasrah ."Ada apa sih ribut banget kayak mau ngeboom satu apartemen deh, berisik". Changbin keluar dari kamarnya dan melihat ke arah mereka yg nampak bingung.
"apa?". Tanya Changbin karena merasa dilihatin."ada anak baru lagi di sebelah". Ujar felix santai yg jelas membuat Changbin terpelongo.
"Lagi? Itu mami mau buat kandang ayam atau gimanasi? busetdah jadi penuh gini".-changbin.
"Gatau gue, terpaksa gue tidur di tempat chan, yg ngoroknya naujubila buat kuping gue mendadak amnesia setan". -han"Terus sekarang dia gimana? Kagak ngerespon gitu, ntar bunuh diri kan kagak lucu. Nemu berita di koran yg isinya *seorang mahasiswa bunuh diri akibat ngambek bikos kamarnya di masukin orang asing* ".-minhoo
"Kagak sampe begitu juga kutil. Palingan juga ngorok. Biasanya kalo abis meledak tuh ubun ubun nya karna marah, ya dia ngorok. Ntar lagi bakal ngigo tuh".-han
KAMU SEDANG MEMBACA
PELIHARAAN STRAY KIDS
HumorApa jadinya jika orang orang gesrek memelihara hewan yg langka? Mengurus dirinya masing masing saja sudah kewalahan, bagaimana dengan mengurus hewan yg hampir punah? Tentu saja mereka bisa melakukannya. (Slow part) -istri bangchan sah