Kuliah

58 7 0
                                    

Setelah melewati hari semalam yg cukup menguras keringat di jantung, felix dan changbin yg kemarin mendaftar di universitas maju tak gentar, akhirnya kini sudah akan masuk kuliah.

"Lah baju gue kemana lagi nih". Tanya felix yang sedang kebingungan. Begitu melihat sekeliling kamar, terlihatlah pemandangan yg tak ingin dia lihat tapi terlanjur dilihat.

"Alamakjangg kacang archisssss lo masih pake sempak doang?? Terus lo mau ngampus cuma pake sempak gitu? Mana tuh gambar baling baling bambu. Bugil sih bugil, tapi elitan dikit lah jancoq". Felix setres sendiri ngeliat kelakuan Changbin yg tak juga berubah.

"Sembarangan lo. Ini sebenernya gue gak mau pake, cuma ini kan hadiah dari nenek gue. Kenang kenangan dari new zealand cuy, mehong. Ginjal lo aja kalah". Jawab changbin membela dirinya.

"Alasan aja lo hari hari ngeles. Udah ah udah jam 7 nih...". Gerutu Felix.

"Subhanallah, nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan. Nenek negara mah lewat ya". Hyunjin masuk secara tiba tiba dan langsung disuguhi pemandangan lebih indah dari alam.

"Bangsat!! Pergi gak lo pergii!!! Enak aja liat aset gue. Mana gratis lagi". Changbin melempar semua barang ke arah hyunjin yg masuk tiba tiba itu.

"Sialan bin itu barang gue asu. Ambil atau gue pelorotin tuh kolor". Ancam felix. Changbin langsung buru buru masuk ke kamar mandi.

"Apa sih berisik banget kayak janda anak lima bae". Tak lama Minho juga ikut bergabung ke dalam kamar felix dan Changbin.

"Apaan lagi njir, nyelonong masuk kamar cogan. udah ah gue mau berangkat kuliah". felix buru buru menggeser Minho dan Hyunjin yg menghalangi pintu.

"E-eh tunggu lo mau kemana?". Tanya hyunjin menahan tas felix dari belakang.
"Mau nyedot tinja. Ya mau kuliah lah, lo kalo budeg jangan keterlaluan, pusing gue. Udah minggir woi".—felix.
"Kita juga mau kuliah kali, kuliah di unv maju tak gentar ". Ujar Minho gantian.

Felix berbalik menghadap keduanya.
"Lo berdua? Serius? Kapan masuk?". Tanya felix tak percaya bisa satu kampus sama ni dua orang otak mesum.

"Gue udah daftar seminggu lalu sih. Dan hari ini masuknya"—minho.
"Kalo gue sebelum Minho"—hyunjin.
"Lah sebelum gue sama bogel dong?". —felix.

"Yaudahlah asyu tunggu apa lagi, barengan kagak nih".—hyunjin.
"Yaudahlah hayu. WOI BOGELLLL, GUE TUNGGU DI DEPAN YE. LO BURUAN DISITU JANGAN MAINAN SABUN. NTAR GUE TINGGAL". Teriak felix pada Changbin yg masih main busyahh di kamar mandi.

"WOJIINNNNNNNNN. LO KALO SUSAH DIBILANGIN NTAR GUE KASIHIN BERANG BERANG YA. BIAR SEKALIAN LO DIMAKAN. HERAN GUE. SUKA BANGET BIKIN KWEZELLL". suara han memenuhi seisi ruangan.

"WOI KUTEL ANOA. KAGAK USAH TEREAK DI KUPING GUE JUGA JUNAIDI. KALO GUE BUDEG EMANG LO MAU BARTER KUPINGGGGG. KAGAK KAN SIALAND TENSI GUE NAIK". tak lama dari han, chan membalas han dengan teriakan juga.

"WOI KOMODO. BERISIKKK. GUE PUSINGG". Terdengar teriakan dari kamar sebelah.

"Apaan lagi dah. Sumpah ya, gue pusing sama anak anak disini. Pingin rasanya menenggelamkan diri di ancol". ujar felix sembari berjalan ke kamar chan.

"lo pada lagi bagi bagi sembako ye?? rame amat perasaan kayak pasar induk bae". tanya minho saat sudah berada di kamar chan yg pintunya terbuka.
Menampakkan dua makhluk kasat mata sedang berdiri mengobrak abrik barangnya.

"Apaan monyet manggil manggil gue. Kagak usah tereak juga, gue denger kali". Kata woojin tiba tiba yg langsung menerobos masuk ke kamar chan.
"Kapan gue manggil lo dah. Kupinglo ketutupan daging kali". Tanya han yg tak merasa memanggil om buluq.
"Lo kira gue budeg, tadi lo tereak terak bilang *WOJINNNNNNN* lo kira lo lagi bisik bisik". Ujar woojin yg menirukan suara han.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PELIHARAAN STRAY KIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang