bocah gila.

939 90 17
                                    

Outhor pov

Pagi yang cukup cerah.

Terlihat perempuan yang duduk dan memandangi orang yang sedanh tidur di kasur tepatnnya di depannya.

"Kau sangat ber kharisma"
Ucap perempuan itu yang sedang memandangi seseorang yang tidur didepannya

Orang yanh sedang tertidur itu adalah lisa.

Lisa berkutik karena suara perempuan yang ber ucap tadi,dia perlahan membuka matanya dan mencari asal suara itu.

"YAK SIAPA KAMU? KENAPA KAMU ADA DI KAMAR KU? HUWAAA EONNIEE!"

teriak lisa yang terkejut karena perempuan yang duduk dekat nya itu.

Lisa berteriak sambil duduk dan menjauhi perempuan itu.

"Ada apa? Aish pagi pagi sudah bikin ri-"
Ucapan moonbyul terhenti karena perempuan yang tak di kenal menatapnya.

"Hei,siapa kau? Apakah ada masalah yang menyinggung kau sampai kau bisa menggangu adik ku?"
Moonbyul mengetahui jika itu bukan manusia,dan dia bertanya dengan hati hati sambil mendekati 2 mahluk didepannya itu.

"Tidak,aku hanya duduk dan memandang adikmu,dia begitu manis"
Jawab perempuan itu

"Oh seperti itu,siapa namamu?"
Tanya moonbyul,dia duduk di pinggir kasur lisa dan menatap halus perempuan didepannya

"Namaku park chaeyoung,kau bisa memanggil ku rose,aku menyukai adik mu itu"
Jawab rose sambil menunjuk lisa yang kebingungan

"APA APAAN INI! KAU BUKAN MANUSIA! JAUH JAUH SANA"
teriak lisa lagi menanggapi jawaban rose tadi

"Diam lah lis"
Ujar moonbyul dengan suara rendahnya

"Tapi-"

"Aku tidak akan menggangu kalian,hanya saja aku akan melihat keseharian kalian,tidak,tapi keseharian lisa"
Poting rose

"What? Ada apa dengan mu?"
Tanya lisa sambil menatap kesal rose

"Aku akan pergi,terima kasih moombyul sshi,izinkan aku bertamu disini kapan pun itu,jika perlu bantuan atau kangen dengan ku cukup panggil namaku ㅋㅋ"
Kekeh rose dan langsung menghilang dari situ

"Ini gila"
Lemas lisa

"Mandi woi,sekolah lu"
Ucap moonbyul sambil menatap lisa tajam

"Iya iya bawel"
Lisa langsung lari ke kamar mandi nya di kamar itu.

"Bocah gila"
Celetuk moonbyul dan dia langsung turun ke lantai 1 untuk membuat makanan.

Lisa pov

'Siapa dia,dia cantik tapi terlihat menyebalkan dia suka dengan ku? Ah aku tau itu aku selalu berkharisma dan merebut hati wanita ㅋㅋㅋ dia juga terlihat sexy'

'Tidak tidak pikiran mu lisa ㅋㅋ'

Sembari berendam di bathtub aku bergulat tentang perempuan cantik nan sexy tadi.

Aku penasaran dengannya,tapi dia bukan manusia,bagai mana ini.

Huh.

Aku cepat cepat menyelesaikan mandiku dan rapih rapih untuk sarapan dan pergi kesekolah.

Selesai berpakaian aku langsung lari ke tempat makan untuk sarapan

"Ini makan lah sandwich yang eonnie bikin"
Ucap eonnie sambil memberikan ku 1 sandwich dan segelas susu

Aku yang memang lapar langsung menghabis kannya

"Kenapa begitu cepat?"
Tanya eonnie mbyul tersayang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIFFRENT { chaelisa }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang