chapter 2

42 6 0
                                    

Hay gays ketemu lagi dengan gue kebetulan mood gue lagi bagus buat ngetik jadi gue mau lanjutin ff ini.
*
*
*
*
*
Happy reading.

"Yaudah nih uang sekalian beliin buat mereka"kata gue sembari ngasih uangnya.
"Unch lu baik banget deh ke kita ta(jadi gue tuh suka di panggil dengan sebutan Jovan klo ngak ta)."kata mereka.setelah ngomong gtu zelina pergi buat beli bakso dan beli es teh.

Author POV.

Pesanan pun datang,mereka semua makan dengan lahap tiba² abangnya Jovan datang dan ikut nimbrung bareng teman² Abang gue.
"Dek kita makan bareng kalian ya."kata Abang jovan yang bernama Ardian dan dibales dengan anggukan saja oleh jovanta.

Mereka semua duduk dan memesan makanan.
"Mbak Ika sini"kata Ardian ke tukang bakso.
"Ada apa dek?"kata mbak Ika.
"Ini saya mau beli bakso 4 mangkuk ya sama es jeruknya 4." Kata Ardian dan diberi anggukan oleh mbak Ika dan pergi untuk mengambil bakso.setelah mbak Ika pergi Jovan berbicara kepada Ardian.

"Set dah lu beli bakso banyak banget dah mau nambah gendut lu."kata Jovan.
"apaan sih lu enak aja bilang gue gendut ini tuh buat mereka sama gue ya."kata Ardian.

"Sama aja ogeb lu beli 4 mangkuk lah kan temen temen lu cuma ada dua lah satu lagi buat siapa coba selain bukan buat lu siapa lagi semua di sini udah pada mesen bakso."kata jovan.saat Ardian mau ngomong tiba² ada yang motong.
"Sorry gue telat tadi di panggil pak Deni buat ngambil buku b.indo."kata dia.

Jovan POV.

Gue nengok buat ngeliat siapa yang bicara dan ternyata yang bicara tadi dia adalah raefal.

"Raefal?"guman gue.seketika semua pada liat gue termasuk raefal.pada saat mereka ngeliat gue,gue buang muka dan mbak Ika pun datang membawa nampan berisi bakso dan es jeruk. Seketika suasana menjadi hening tidak ada yang mulai berbicara dan akhirnya Abang gue bicara.

"Dek gue gak bisa nganterin lu pulang soalnya gue mau pergi."kata Abang gue.
"Lah?pergi kemana bang,terus gue pulang sama siapa dong?gue ikut aja lah."kata gue.
"Gak bisa soalnya gue pergi bareng...."kata Abang gue ngegantung ucapannya."bareng siapa bang SM mereka?gue ikut gpp bareng mereka juga asal gue bisa balik ke rumah."sembari nunjuk temen² Abang gue termasuk raefal.

"Gue bareng....bareng~"ucapan Abang gue terpotong gara² Aksa yang gereget karena Abang gue yang tiba² gugup.

"Aelah lu lama amat klo ngomong jadi dia itu mau pergi bareng gebetannya ke mall."kata Aksa.
"Ohh ngomong dong dari tadi napa ngomong gitu aja susah."kata gue
"Yaudah deh semoga lancar dah eh tapi gue balik sama siapa dong?"kata gue lagi.

"Emm sama lu aja fal bisa gak lu anter adek gue balik?"kata Abang gue.
"Bisa kok.dengan senang hati."kata raefal sembari senyam senyum gak gelas.

"Yaudah dek lu bareng raefal gpp kan?"tanya Abang gue
"Yaudah deh gpp."kata gue lesu.
"Awas nanti kepicut lagi"bisik aleta sambil ketawa.
"Apaan sih udah gue mau ke kelas."kata gue ke aleta.
"Yeuh ngambek lah dia"kata Aleta sambil ketawa.gue menghiraukan kata kata aleta dan langsung berdiri.

"Dek lu mau kemana?"tanya Abang gue.
"Gue mau ke kelas bang ."kata gue
"Lah masih lama masuknya juga,udah lah disini aja di kelas juga paling gak ada siapa² semua ada di kantin nanti ada apa²."kata Abang gue.

"Bodo ah."kata gue langsung pergi.

Author pov.

Setelah Jovan ke kelas raefal ngikutin dia.sampe dikelas dia langsung tidur di atas tangan yang di lipat.kelas tidak ada orang satu pun dan itu membuat Jovan nyaman.

Raefal masuk ke dalam kelas dia melihat Jovan yang sedang tidur di atas lipatan tangannya dia menghampiri Jovan dan mengelus rambut Jovan secara lembut dan berbicara"sejujurnya gue belum bisa lupain lu ta gue masih sayang sama lu ta."kata raefal lirih.


Jovan pov.

Gue bisa dengar apa yang di ucapkan raefal gue dan raefal putus gara² raefal bermain belakang dan di situ gue mutusin dia.

Flashback on.

Waktu itu gue bareng sahabat² gue lagi main ke mall***. Gue dkk lagi jalan menuju cafe buat membeli coffe di jalan gue gak sengaja perpapasan dengan raefal,raefal terkejut akan kehadiran gue yang ada di depannya dia sedang merangkul si cewe dan si raefal tiba² ngelepasin rangkulannya dan ngomong"taa ini gak yang sebenarnya yang kam liat."kata raefal sambil memegang tangan gue tp keburu gue tepis.

"Apanya yang seperti yang gue liat jelas jelas lu main di belakang gue."kata gue sembari nahan nangis tetapi nihil air mata gue keluar secara tiba².

"Gak aku cuma nganter dia doang beli baju."kata raefal sambil ngelangar ngedeketin gue tapi gue mundur.
"Udah deh gak usah ngelak udah jelas² lu ngerangkul dia,mening kita putus aja."kata gue sambil pergi meninggalnya raefal yang frustasi akan kesalahannya.sementara temen temen gue dia ngejar gue yang udah ada di dalam taxy.pas nyampe di rumah gue masuk dan mendapatkan bibi gue yang sedang mengobrol dengan nyokap gue."eh ta udah pulang sini deh ini ada bibi kamu."kata nyokap gue.

Gue pun nyamperin aunty gue dan Salim ke dia."eh aunty kapan nyampe Indonesia?"kata gue (jadi bibi gue rumahnya di korsel).

"Dari kemarin sih tapi aunty gak kemana-mana soalnya aunty capek"kata aunty gue yang namanya alya dan gue cuma ber"oh"ria.

"Aunty berapa hari di sini?"tanya gue.
"Aunty gak lama kok besok juga pulang lagi."kata aunty gue.
"Lah kok sebentar banget sih?"tanya gue lagi.
"Iya perusahaan aunty gak bisa ditinggalkan lama lama soalnya nanti ada meeting penting."kata aunty gue.
"Ohh,emm mih aku boleh ikut gak ke rumah aunty yang di Korsel?"tanya gue ke nyokap.

"Boleh sih tapi ngerepotin gak ke aunty kamunya."kata mamih gue.
"Apaan sih ngerepotin segala ya nggak lah klo kamu mau ayok besok kita pergi tapi sekolah kamu gimana?"kata aunty gue.

"Klo masalah sekolah aku mau sekolah di sana aja."kata gue.
"Yaudah besok kamu siap siap ya nanti bibi jemput yaudah ka aku pulang dulu yaa byee ka,jovan."kata aunty gue.
"Bye aunty."kata gue sambil ngelambaikan tangan.

Tbc

Garing ya?maaf soalnya baru bikin ff typo merajalela

Jangan lupa vote+coment🙌❤️.

MANTAN || RAEFAL [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang