Typo bersebaran gais.
.
.
.
.Happy reading👋
"Vin klo gini caranya kita bisa kena pukulan dari mereka mening lu tlp Selly sama Jovan."kata Aksa.
Kavin langsung nlp Selly dan jovan.
Jovan POV.
Waktu gue lagi nonton drama Korea di laptop tiba² ada yang nlp gue pake no tidak dikenal.
"Hallo?"
"Hallo,taa ini gue kavin temen Abang lo"
"Oh iya kenapa Vin?"
"Ini gue lagi di markas su gue ngeliat Abang lo sama si raefal berantem,gue sama Aksa udah nyoba misahin tapi gak bisa."
Gue kaget kenapa Meraka bisa berantem kayak gtu pedahal mereka itu udah kayak adek kakak beneran.tapi gue gak akan mikirin dlu gue harus nyamperin mereka.
"Okok,Lo kasih tau tempatnya dimana sekarang."
"Ok gue PC lu aja."
Sambungan terputus dan gue mutusin buat siap².
Skip~
Gue lagi dijalan menuju markas SU.
Gue sengaja gak bawa supir atau gue naik ojol.Pas gue udah sampe gue ngeliat ada mobil yg juga markir di deket mobil gue,gue langsung keluar dan ternyata mobil itu punya si Selly tapi Dia gak sendiri dia bareng Amel dan putri
Dia langsung natep gue sinis tapi gue gak menghiraukannya gue langsung masuk kedalam ruangan tersebut.
Gue lari² nyari mereka tapi kagak ketemu sampe akhirnya gue nyampe dilantai atas gue ngeliat disitu ada kavin,Aksa,Selly,amel dan putri lagi mencoba untuk misahin raefal dan Abang gue tapi gak bisa.
"Stop kalian ini apa apaan sih kayak anak kecil aja."kata gue misahin mereka tapi mereka gak ngedengerin kata-kata gue dan gue kenal pukulan Abang gue.
Gue jatoh dan pandangan gue langsung gurem.
Author POV.
Ketika Jovan jatuh mereka langsung diem dan jongkok ngangkat Jovan tapi raefal gak dibolehin untung memegang Jovan.
"Urusan kita belum selesai dan jangan pernah nyamperin dia ke rumahnya."kata Ardian dan langsung pergi sambil gendong Jovan untuk pergi ke rs.
"Syg kok kamu bisa berantem sih sama sahabat kamu sendiri pasti gara² cewe murahan itu kan"kata Selly yang membuat raefal nambah emosi.
"STOP BILANG DIA MURAHAN DAN JANGAN MANGIL GUE DENGAN SEBUTAN SAYANG."bentak raefal langsung pergi ninggalin mereka.
Aksa dan kavin yg melihat Selly dibentak oleh raefal ketawa² didalam hati dan pergi untuk ngejar raefal.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN || RAEFAL [HIATUS]
Romance"sayang?maaf gue gak berhak buat berkata gtu." Mau tau kisahnya?? Yuk baca ff ini Bahasa nonbaku Maaf klo banyak typo