getting lost

44 5 0
                                    

“aduh duh…” gadis berambut pirang mengaduh sambil memegangi bokongnya yang sakit. Dia baru saja jatuh dari portal yang pada saat itu tepat berada diatas langit. Untung-nya dia tidak langsung mendarat ditanah karna kenyataannya tiga orang yang bersamanya sudah jatuh duluan. Mereka jatuh sudah seperti sandwich dengan urutan Tommy yang paling bawah, lalu Roy, kemudian Violet, dan terakhir Ellie yang berada paling atas dengan posisi duduk.

“hey pirang! Bisakah kau menyingkir? Kurasa paru-paruku baru saja ku muntahkan!”

Tommy mengeluh sambil berusaha mengambil nafas karna tertimpa mereka bertiga. Ellie langsung melompat turun menghiraukan rasa nyeri pada bokong nya. Disusul Violet yang langsung nempeleng si gadis pirang.

“what your problem huh!” diusapnya bagian kepalanya yang baru saja kena tempeleng.

“amphat u ahalah a! eas eeli ehon! (pantatmu masalahnya!keras seperti beton!” herdik gadis bermata biru sambil jalan menuju pohon terdekat dengan tangan memegangi punggungnya. Lalu duduk seperti orang yang baru saja kena stroke.

Milligan bersaudara merebahkan diri di rumput membuat mereka tampak seperti seorang yang baru saja dibuang oleh orang tua mereka.

Ellie memperhatikan sekeliling mereka. Wow satu kata yang ada dibenaknya saat menyadari tempat mereka berada sekarang. Mereka tidak ada di gang sempit itu lagi. Tapi mereka ada di sebuah ladang luas diatas pegunungan dengan awan yang hampir menyentuh setiap ujung gunung yang tampak masih aktif.

“kita dimana?” Ellie bertanya pada dua pemuda yang terlihat akan mulai terlelap di atas rumput.

“selamat datang di…” Si pemuda bertindik mengangkat kepalanya untuk menatap sekelilingnya saat akan mengatakan dimana mereka sekarang. Tapi niatnya urung saat dia menatap sekeliling dengan tatapan bingung.

“hey tom, apa di Millfrouth ada gunung merapi yang masih aktif?” tanyanya pada pemuda berambut keunguan yang ada disamping tanpa memandang kearah-nya.

“tidak! Kecuali nenek sihir itu memutuskan untuk mengaktifkannya. Kenapa memang?”

Roy tidak menjawab tapi dia menarik lengan adiknya agar dia bangun dan melihat apa yang ada di sedeliling mereka saat ini.

“bisa kau jelas kan itu?” ditunjukannya lereng gunung api yang di ujungnya sedikit mengeluarkan larva. Tommy tidak mengatakan apa-apa. Menatap tidak percaya dengan apa yang ada disana.

“ada apa nih?” tanya Ellie heran melihat ekspresi terkejut dari orang yang telah membawanya kedunia yang tidak dia kenal. Violet berdiri dibelakangnya masih memegangi punggungnya.

“ini…ini bukan Millfrouth” gumam Tommy sambil menggeleng tidak percaya.

“apa maksudmu?” Tanya Roy was-was dan sekali lagi menatap sekelilingnya dan akhirnya dia menyadari sesuatu. Langitnya.. langitnya berbeda dari langit yang dia tau. Langitnya dipenuhi dengan warna yang tidak lazim. Emas, hijau, kuning. Lalu bersinar putih terang.

“kau benar! Ini..bukan Millfrouth!”

nah loh ada dimana tuh mereka?? hohoho vomments nya ya guys :)

City Of Trollgras (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang