_PART 1_

1.6K 41 2
                                    

Setelah kejadian kemarin {BACA WP BAD GURL} Irene dan Tae mulai lost contact selama liburan.. irene yang sibuk dengan urusan dunianya sendiri dan taehyung yang sibuk dengan kesibukan 'kepolosan nya'..
.
.
Taehyung dan irene bertemu kembali setelah 3 minggu liburan musim panas..
Karena kebetulan mereka berbeda kelas jadi irene tidak terlalu canggung karena jarang bertemu taehyung.
Tapi pada jam makan siang irene dengan gang nya |IRENE,SEULGI,JOY| bertemu dengan taehyung dengan gang nya |TAEHYUNG,SUGA,WOOZI| gang taehyung itu hanya untuk teman nya disekolah karena menyamar menjadi polos.. gang gang taehyung itu berbeda 180 derajat sama gang irene karena gang taehyung dongo parah sedangkan gang irene bad parah..
Irene yang mengingat saat taehyung yang menggila saat waktu itu sangat malu dan canggung saat bertemu dengan taehyung di kantin.
Kantin
Joy: "ASSALAMUALAIKUM MOTHER FUCKER" memecah keheningan saat irene canggung bertemu taehyung
Irene: "idup lo gaada berubahnya yah 1 detik aja gak ganggu gw"
Joy: "suka suka empedu gw yang ganda lah"
Seulgi: " hahaha.. eh btw lu kenapa diem begono ngeliatin si bocah tae...
jangan jangan... jangan jangan... JANGAN JANGAN LU UDAH SKIDIPAPAP SAWADIKAP AHOY AHOY SAMA DIA YAH.. JANGAN GILA DONG RENE DEMI LOVATO?
Irene: " yah enggak lah khodijah mana bisa juga gw naena ama dia.. dia mana ngerti goblok"
Lalu mereka gajadi makan karena mood irene turun drastis ketika bertemu taehyung dan gang nya di kantin.. mereka bukan kembali ke kelas saat bel masuk tapi mereka ke lantai atas... yah bener ke atap nonton bokep.g mereka ke perpustakaan tapi bukan buat baca buku.. mereka main HP.. dan saat irene scroll IG nya isinya abs semua dan mucikari mucikari germo penjual kucing dan wanita 80 juta..
Karena irene terbiasa hidup sendiri.. jadi dia mulai menjalani hidupnya dengan berjualan.. yah.. dia jualan 'apem' di 'pasar malem'.. gila gak si... karena dia punya banyak temen germo binti mucikari dia punya banyak pembeli yang tertarik sama dia.. walaupun dia punya banyak uang dia harus operasi meki nya yang makin lama makin longgar lah sat.. lu bayangin aja... eh jangan nanti engas.g
Jadi karena abis istirahat tadi itu pulang sekolah. Mereka langsung balik ke apartment nya seulgi.. karena seulgi minta ditemenin nonton bokep hari ini.g seulgi minta di temenin di apartment nya karena 'om' nya seulgi lagi pergi ke rumah istri nya.. yah biasalah yah simpenan om om mah tinggalnya di apartment...
Dan saat mereka masuk apartment seulgi selesai seulgi letakin jari nya di sensor fingerprint.. mereka semua kaget karena di dalem ada...
.
.
.
.
.
.
HAI CHINGU CHINGU KAMPRET. KEMBALI LAGI DENGAN SAYA JEREMY TETY.G DENGAN SAYA SI AUTHOR GIMANA PART 1 NYA? GW BIKIN NYA KALO MOOD DOANG. KARENA GW GABISA TIDUR JADI GW BIKIN SEMOGA GW NIAT BIKIN PART 2 NYA YAH.. BABAY...
JANGAN KANGEN
LAPYU
EMWAH
💦

TAERENE BAD PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang