Sinopsis

15K 1K 84
                                    

WARNING! CERITA INI BERISI HAL-HAL UNFAEDAH. YANG GAK SUKA GAYA HIDUP BEBAS, PERGI SAJA SEBELUM KALIAN NYINYIR DAN MENAMBAH DOSA KALIAN.

KELUARGA DALAM CERITA INI SEMUANYA SUDAH GILA. KARENA YANG BUAT OTAKNYA JUGA SEDANG ERROR.

SEKALI LAGI, WARNING!
ANAK KECIL JAUH-JAUH! YANG UDAH PUNYA ANAK KECIL.
BARU BOLEH MAMPIR.

***

Alvia Angel Rivano. Gadis berusia 17 tahun yang kehidupannya tidak beda jauh dengan ibunya, Zia Angelica.

Diusia 17 tahun dia sudah keluar masuk kelab. Ya, dia sudah dikategorikan dewasa dengan bukti sebuah KTP.

Banyak temannya yang bertingkah kekanakan diusia itu. Banyak juga yang centil dan caper. Tetapi, Alvia adalah sosok yang cool. Saat ada laki-laki yang mengutarakan perasaan padanya, Alvia tidak tersenyum malu-malu. Dia juga tidak tersenyum centil dan kegirangan. Tetapi, dia akan diam dan melewati para laki-laki itu.

Ya, orang-orang bilang Alvia yang kerap disapa Alvi itu berhati dingin. Tak pernah tertarik pada siapapun. Mempunyai pikiran kalau terikat dalam hubungan itu rumit. Lebih enak one night stand. Mendapatkan kenikmatan tanpa harus dibumbui perasaan.

Suatu malam, dia kembali datang ke kelab malam bersama dengan sahabatnya. Setelah minum-minum, Alvi langsung turun ke lantai dansa untuk menari. Jika ada bonus, pasti dia bisa menginap di sebuah kamar hotel dan mengerang semalaman.

Jika kalian bertanya-tanya, Alvi memang sudah tidak suci lagi. Berkali-kali tidur dengan pria yang berbeda setiap malamnya. Namun, yang pertama kali tidak pernah Alvi ingat siapa orangnya.

Malam itu adalah malam Minggu. Alvi bersenang-senang di sebuah kelab. Dia berhenti sebentar saat ada yang memegang kedua pinggulnya. Melihat ke arah orang itu, Alvi menyeringai. Wajah tampan dan kharisma yang terlihat jelas membuat Alvi mengerang senang. Tangannya bergerak nakal di dada pria itu berusaha menggoda.

Godaan dan rayuan yang sangat ampuh. Akhirnya, Alvi bisa bermalam di hotel dengan pria itu. Mengerang semalaman dan bergerak liar mencari kenikmatan duniawi hingga tubuhnya lelah.

Namun, tak disangka oleh Alvi kalau dia akan kembali bertemu dengan teman one night standnya itu. Dan sebuah fakta dia dengar. Ternyata, pria semalam adalah sahabat ibunya. Setelah itu apa yang akan terjadi?

Jelas, secret relationship yang melibatkan kontak fisik. Memabukkan dan menyenangkan. Sekaligus membuat ketagihan.

__________________________________

Baru sinopsis.

Ini adalah sequel Bad Girl. Anaknya David dan Zia. Juga cucunya Rendra dan Laila.

Untuk Single Mom, akan aku unpublish dulu.

Bagaimana? Hot tidak?😚

Laila : Ahh, cucuku! Kamu harus seagresif Nenekmu ini ya!😁😁

Zia : Ah, kamu ini. Kecil-kecil udah main ena-ena. Gimana rasanya? Enakkan?😋😋

Rendra : Awas hamil.

David : Hamil saja. Agar dinikahkan.

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang