🌵 Prolog

4.2K 581 31
                                    

Brak!

"GIMANA SIH KALIAN NIH! BIASANYA JUGA DAPET POIN TINGGI,SEKARANG APA HAH?!  BIASANYA POIN KALIAN TUH BISA  LEBIH YA!" bentak seorang laki laki yang diketahui sebagai coach club basket di sekolah ternama.

"KAMU JUGA JENO—" tangan coach tersebut menunjuk kearah cowok yang ia sebut namanya tadi.

"—KAMU SEBAGAI KAPTEN GAK MALU APA?!, BIASANYA JUGA SETIAP NGE SHOOT DAPETNYA TIGA POIN, INI APA COBA?!"

"maaf kak" yang ditunjuk menunduk, hanya kalimat itu yang bisa ia katakan.

"yaudah tau ah saya capek, untung lawan kalian cemen, jadi kalian masih bisa menang" dia menghela nafas.

"di babak berikutnya saya gamau kejadian kayak gini terulang lagi oke? saya permisi dulu" kemudian langsung pergi keluar ruangan.

mereka—anak basket yang ada di ruangan langsung ngehela nafas lega karna coach galak mereka udah pergi.

"hah syukurlah tuh coach udah pergi, marah marah mulu njing! kata gua mah mendingan coach kita ka calvin lagi daripada dia" protes salah satu cowok disana, dan langsung di setujui yang lainnya.

lagian kenapa harus ganti coach sih? males banget.

"yee jangan gitu lo, kasian ka calvin. dia kan lagi sibuk sama kuliahnya"

"tapi emang bener kata ka june tadi, kita kayak ga fokus tadi. ngapa lo semua?" tanya si kapten.

"lo anjing yang ga fokus!" itu suara cowok yang protes tadi, lucas namanya.

karna kata kata lucas, semua orang langsung natap jeno penuh tanya, ga biasanya jeno kayak gini. dia kenapa?

sementara yang ditatap langsung kabur dengan alasan ke kamar mandi.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀


Sampainya di kamar mandi Jeno langsung cuci muka. biar muka sama otaknya seger lagi.

Jeno nggak fokus tadi, kenapa? karna ada satu yang menyita perhatiannya.

"hahh kenapa kepikiran dia sih njir" jeno ngacak ngacak rambutnya, berusaha ngilangin bayangan orang itu dari kepalanya.

Yaudahlah, daripada kepikiran mulu mending Jeno ngumpul lagi sama temen temennya.

Eh tapi pas keluar kamar mandi tiba tiba Jeno ketemu sama seseorang.

Deg!

Mata Jeno sama matanya ketemu, jadi bisa dibilang mereka eye contact.

jantung Jeno rasanya udah kayak lagi disko, dag dig dug serr .

iya, dia lagi tatap tatapan sama orang yang nyita perhatiannya.

tapi tatapan mereka ga berlangsung lama, karna langsung diputus sama orang yang disebrang sana.

"ah padahal lagi enak enakan eye contact" Jeno mendecak, dia kesel.

tapi galama kemudian, raut mukanya yang tadi kesel sekarang berubah jadi sumringah.

jeno punya ide, hehe.

"oke bismillah, yaallah semoga pdkt hambamu ini lancar, aamiin"












"Eh eh lo punya instagram ga?"

"hah?"

"iya instagram, sini tulis uname lo, jangan lupa follback ya!"


-------

ga nyangka ternyata banyak juga peminat cerita ini:') makasih, sayang kalian!!! <3

kang ngalus。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang