🌵 0+1

3.7K 453 77
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"BUSET MASA ES MILO 7 RIBU ANJER"

Jaemin sama temennya sekarang lagi ada dikantin; laper mereka, soalnya kan abis tanding. Kecuali Jaemin sama temennya yaitu Haechan; mereka gaikut tanding, cuma jadi supporter aja.

Ga sia sia ini mah latihan 3 hari berturut-turut, hasilnya gak mengecewakan bor! Iya-tim mereka menang, dengan poin 16 - 12. Ya lumayan lah dapet poin segitu.

Mereka udah duduk di bangku yang disediain kantin. Kantinnya kayak restoran dong anjir; maklum lah sekolahan elit gan.

Ya tempat temen-temen Jaemin tanding tuh istilahnya kayak sekolahan Al-Azhar deh. Lapangannya aja ada tiga; dua outdoor satu indoor.

Eh kenapa jadi nyeritain sekolahan orang sih? udah mending kita balik lagi ke 5 orang yang lagi misuh misuh di kantin-ya siapa lagi kalo bukan Jaemin dan temen temennya.

Sekolahnya elit, Kantinnya elit, harganya juga pasti elit dong? ini yang ngebuat mereka ber 5 misush misuh, Masa susu Milo 7 ribu? yakali anjer disekolahan mereka mah cuma goceng.

Ya emang sih cuma beda 2 ribu doang, tapi kan 2 ribu lumayan buat mereka nabung. Hemat ges, harus hemat. Because kata guru mereka; "hemat pangkal kaya" . Makanya Hemat biar kaya, ga bosen lo missqueen terus?

"dih iya anjir mahal amat padahal di sekolah cuma goceng" itu Jaemin yang ngomong, ga terima dia; soalnya duitnya sisa 10 ribu.

"Anjir anjir duit gue tinggal berapa njir" itu Renjun yang ngomong-biasa, tuh anak kalo ngomong emang suka pake anjir anjir-an.

"Kenapa kantin sekolah elit harganya elit juga sih anjir:("




















Setelah mereka debat tentang harga makanan di kantin yang mahal2, akhirnya sekarang mereka udah pesen nasi goreng sama milo. Samaan-ya soalnya itu yang paling murah.

soalnya mereka missqueen, macem kalian hehe.

Jaaemin gimana? kan duitnya sisa 10 ribu. Tenang-diakan ada yang bayarin, kakel + temen se geng mereka juga, Taeyong namanya.

Enak ya jaemin:')

"Besok kalo kesini lagi harus bawa duit banyak nih hahaha"

Iya soalnya kan mereka minggu depan kesini lagi, mereka kan menang-jadi ya masuk grand final.

"Iyanih wkwk, yaudah ayok cepet habisin makanannya, abistu kita pulang, capek gue nih"

🍙🍙🍙

Brak!

"GIMANA SIH KALIAN NIH! BIASANYA JUGA DAPET POIN TINGGI,SEKARANG APA HAH?! CUMA 10 DOANG, BIASANYA POIN KALIAN TUH BISA 20 LEBIH YA!"

Jaemin dkk yang lagi jalan di koridor kaget,soalnya mereka ngedenger suara bentakan dari salah satu ruangan disana.

"Anjir coach nya galak bangeet" kata jaemin.

"Yeee lo gatau aja na coach kita lebih galak" itu jungwoo yg ngomong-kakak kelas jaemin juga.

"Eh beneran?" Jungwoo ngangguk

Jaemin gatau-soalnya dia bukan anak basket, dia anak taekwondo, jadi ya hati hati aja kalo dia lagi dalam mode senggol bacok wkwk.

"Ini kita mau pulang?"

"Iya pulang aja yuu, capek gue" Taeyong ngomong dan langsung di setujuin samatemen temennya.

"Ih tapi anjir nyari cogan dulu la kita"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kang ngalus。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang