Kim Jisoo dan Lalisa manoban adalah 2 gadis yang bersahabat sejak lama. Mereka saling menyayangi satu sama lain walau terkadang Lisa yang suka mengganggu Eonni nya.Namun Eonni nya tidak bisa marah terlalu lama padanya karena Lisa suka menggunakan wajah menggemaskan untuk meluluhkan hati eonni nya.
Tak terasa, mereka telah tumbuh dewasa. Mereka telah kuliah.
Hari ini adalah hari pertama Lalisa Manoban dan Kim Jisoo untuk masuk ke fakultas baru. Mereka memilih 1 fakultas yang sama yaitu fakultas kedokteran.
Jichu-teriak seorang gadis yang berlari mendekatinya.
Jisoo pun yang merasa namnya terpanggil membalikkan badannya untuk melihat ke arah suara tadi.
Lisa-ucap Jisoo kegirangan saat melihat sahabat yang telah lama menjalin perdahabatan dengannya.
Jis, gw kangen sama lu-ucap Lisa dambil memeluk eonni nya erat.
Iya lis, gw juga kangen sama lu-ucap Jisoo membalas pelukan Lisa.
Tanpa sadar, air mata mengalir dari wajah Jisoo. Mungkin ia tak dapat menahan rasa rindunya terhadap Lisa yang telah lama ia anggap sebagai adiknya sediri.
Eh.. Jichu jangan nangis donk-ucap Lisa sambil mengudap air mata Jisoo lembut.
Gw seneng banget Lisa karena gw bateng lu lagi. -ucap Jisoo dengan senyum yang terukir diwajahnya.
Yaudah, kita liat mading yuk mudah mudahan bareng ma gw - ucap Lisa seraya melihat mading yang terpampang disebelah mereka.
Kim Jisoo, Kim Jisoo.. -ucap Lisa serius menatap kearah Mading tersebut.
Ah ini dia,eh Lalisa manoban bukannya lu Lisa?? -ucap Lisa menunjuk kearah baeah namanya.
Eh.. Iya berarti kita sekelas donk ! -ucap Lisa kegirangan.
Hooh, yaudah kita kekelas aja lah yuk, capek gw berdiri dari tadi.-ucap Jisoo serada menunjukkan wajah yang jenuh.
Yaudah yukk-ucap Lisa bersemangat seraya menarik jisoo ke ruang kelasnya
Skip>
IstirahatMereka menuju kekantin. Banyak sepasang mata yang menatap mereka. Secara mereka cantik, seksi,montok dan ditambah dengan keimutan dan kesabaran jisoo yang mempesona.
Ih... Kok gw risih ya diliatin-ucap Lisa berbisik pada Jisoo.
Iya, udah lha jangan dipikirin laper gw -ucap jisoo sambil memegang perutnya yang kelaparan.
Eh.. Kalian, kuta boleh duduk sini gak ?? -ucap pria tersebut.
Hmmm... Iya gpp kok-jawab Lisa dengan senyumannya
Omgg... Nih cewek imut banget
Batin pria tersebut.Eh.. Iya btw kenalin gw Park Jimin panggil aja gw Jimin. Klo temen gw ini Kim Seokjin panggil aja Seokjin. -ucap Jimin seraya menatap Jisoo dan Lisa dengan senyumnya yang menawan.
Mmmm.. Gw Lalisa Manoban panggil aja Lisa-ucap Lisa tersenyum membalas senyuman Jimin.
Emm.... Gw mau Kim Jisoo, panggil aja Jisoo -ucap Jisoo tersenyum pada Jimin dan Seokjin
Gw Kim seokjin. Btw, marga kita sama lho Jis-ucap Seokjin tersenyum pada Jisoo.
Sorry ya guys gaje. Aku baru baru buat nih cerita. Semoga kalian bahagiya ya...
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS A VAMPIRE
VampirosKim Jisoo dan Lalisa Manoban harus terjebak bersama 2 vampire yang merupakan anak sang raja vampire. Apakah mereka akan selamat atau sebaliknya??