10 : penjelasan jeongwoo

3.2K 595 45
                                    

Semenjak kejadian kemarin, haruto bener-bener nurutin apa yang gue bilang. Dia udah gak deketin gue, gue juga gak deketin dia.

Intinya kita gak saling sapa kalo ketemu. Kalo boleh jujur, gue merasa kehilangan banget.

Doyoung dan dohwan yang ada di sebelah gue cuma liatin gue dengan tatapan yang gak bisa diartiin. Eaaaa.

"(y/n) jangan sedih terus, keputusan lo udah tepat kok," ujar doyoung

"Gue gak tau doy, gue merasa kehilangan gitu. Gue udah bohongin perasaan gue sendiri,"

"Kalo gitu, lo gak boleh langsung percaya dulu. Bisa jadi nurani itu bohong," saran dohwan

"Oh iya ya, kenapa gue gak kepikiran ya. Makasih sarannya ya hwan! Gue cabut dulu!!!"

Gue pergi meninggalkan doyoung dan dohwan.

Gue nyamperin jeongwoo yang lagi main hp dikelasnya.

"Jeong," panggil gue

"Iya, kenapa kak?" jawab jeongwoo

"Kakak mau tanya boleh gak?"

"Tanya aja, gapapa kok,"

"Nurani itu beneran-gebetannya haruto ya?"

"Yaelah kak, nggak. Haruto udah cerita semuanya kok, kakak marah kan sama dia?"

Gue ngangguk.

"Nurani tuh suka sama haruto, tapi haruto nya mah kagak kak, haruto sukanya sama kakak,"

"........."

"Kakak harus percaya sama haruto, cepet temui dia kak,"












Gue nyari haruto sampe rela keliling sekolah, gila sih ini gue niat banget buat minta penjelasan dia.

Akhirnya gue liat haruto lagi duduk sendirian di belakang sekolah.

"Haruto..." panggil gue

"K-kak (y/n)?"

"Maafin gue ya karna udah percaya gitu aja sama nurani, lo mau kan maafin gue?"

Tiba-tiba, haruto meluk gue sambil nangis. Muka aja tua tapi sifat masih kayak bocah.

"W-woy nanti diliatin orang gimana anjir,"

"Biarin aja!"

Gue bales pelukan dia, kasian juga gue liatnya.

"Udah gak usah nangis lagi lo, ntar gantengnya ilang loh," ujar gue sambil melepas pelukannya

"Kak, gue tuh mau nangis juga tetap ganteng tau,"

"Iyain dah biar cepet,"

"Kakak,"

"Iya?"

"Nanti pulang bareng gue ya, gak mau tau!"

Gue tersenyum, "Iya iya, itung-itung sebagai permintaan maaf gue."

"Yeyyyy!"

Dasar bocah.





Tbc.





Noh gue update, senang kagak wkwkwkwk

Sori ya lama update nya :(

baper ❀̣̥̇‧ ᴡ. ʜᴀʀᴜᴛᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang