Gak nyangka gue, cepet banget ya udah tahun 2019 aja wkwkwk, karna itu gue sama jeongwoo pengen rayain malam tahun baru.
((Harusnya kemaren gue update nya, tapi lupa:v))
Sekarang gue sama jeongwoo lagi siapin makanan buat nanti malem, dan kita juga ngubek-ngubek lemari buat cari barang-barang yang guna.
Kalo ada yang tanya mana ortu kita? Mereka tinggalnya diluar kota karna kerja disana. Jadi ya rumah ini cuma gue sama jeongwoo yang nempatin.
"Kakkkk!!! Gak ada lagi yang dibutuhin kan?" tanya jeongwoo
Gue menggeleng, "Gak jeong, tinggal beresin aja semua barang yang abis kita ubek ini," gue lanjut beresin barang gak guna yang gue bongkar.
"Hm oke deh," bales jeongwoo
Setelah semuanya udah beres, gue dan jeongwoo memutuskan buat tidur siang dulu buat ngisi tenaga buat malem nanti.
Akhirnya setelah siapin semuanya, gue dan jeongwoo duduk di sofa.
Jangan lupa, sambil ditemani jajanan dan bantal wkwkwk. Kebiasaan yang 3 tahun ini gue lakuin sama jeongwoo pas tahun baru.
Yaiyalah, duit pas-pasan anjir karna awal bulan seenaknya jajan.
Tiba-tiba hp jeongwoo berbunyi.
"Halo?"
"Woo, mau malem tahun baruan dirumah gue gak?"
"Eh kesana? Iya iya gue otw dah,"
"Oke deh, ditunggu ya,"
Teleponnya langsung mati.
"Siapa yang nelpon woo?" tanya gue penasaran
"Ini kak, haruto ngajak gue rayain tahun baru dirumahnya,"
"Oh yaudah pergi aja,"
"Gaklah, masa kakak sendirian dirumah, jeongwoo gak mau,"
"Astaga woo gue berani kok sendirian dirumah, lagian gue gak enak lah masa jadi tamu gak diundang, pasti gue jadi kambing conge juga disana,"
"Kakakkk yaudah jeongwoo gak jadi pergi, mau gimanapun lebih enak rayain tahun baru bareng kakak,"
Gue terharu, adek gue emang gak sebobrok yang gue kira.
"Yaudah, telpon si haruto. Ntar dia nungguin kamu dek," suruh gue
Akhirnya jeongwoo nelpon si haruto.
"Woy gue kagak jadi pergi, sori ya. Soalnya gue gak mau ninggalin kakak gue sendirian dirumah,"
"Ajak aja kakak cantik hehehe,"
"Modus lo ferguso, oke ntar gue bilang ke dia,"
Tuttt!
"Udah kak, ayo kita otw kerumah haruto,"
"Hhh, iya kakak siap-siap dulu ya,"
Setelah siap-siap gue sama jeongwoo pun otw kerumah haruto dan pastinya gue yang boncengin jeongwoo wkwkwkwk.
Setelah sampe dirumahnya haruto, kita langsung ke halaman belakang rumahnya. Gila luas bener cuy.
"WOYYY JEONG, DATANG JUGA LO AKHIRNYA!!" teriak yeongue
Gila emang kagak ada malunya anjir, heran gue.
"Wuih ada kakak lo ya woo, makin cantik aja ya," ujar inhong
"Nanti ada yang marah hong," bales jeongwoo
Tiba-tiba haruto muncul, "Yeyyyy kakak cantik dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
baper ❀̣̥̇‧ ᴡ. ʜᴀʀᴜᴛᴏ
Short Story٬ 🍵⁶࣪˖՞ʰᵃʳᵘᵗᵒ♡' ╰ 🖇 ─ 하루토 ! : : ʸᵍᵗᵇ ˢᵉʳⁱᵉˢ ! berawal dari salah panggil, sampe degan yang gombalin kamu sekaligus jadi penolong kamu ! ►﹝KYUADRAT, 041218﹞