Chapter 1
Cast :
Park Chanyeol x Byun Baekhyun
Support Cast :
Mengikuti sesuai Alur cerita yang ada
Genre :
Silahkan tentukan sendiri
This story 100% belong to me, But cast not mine, so dont copy paste or plagiarism my story
...
Matahari bersinar cukup terik, sehingga bagi mereka yang mengikuti jam pelajaran olahraga dipagi hari sekitar jam 8 merasa cukup kegerahan. Bahkan sebagian dari mereka berharap pelajaran olahraga ini cepat selesai saking merasa kegerahan dan tidak tahan dengan cuaca yang terik tersebut
" Chanyeol, kau yang akan jadi kiper kali ini " Seru Taeyong, teman sekelas dari Park Chanyeol di XII-1 ketika akan melakukan futsal sesuai dengan instruksi sang guru.
"Hmm..Baiklah." Sahut Chanyeol datar, ya meskipun chanyeol selalu bersikap dingin, bukan berarti chanyeol anti berinteraksi dengan yang lain. Asalkan orang tersebut tidak mengganggu ketenangannya.
Sedang di sisi lapangan yang lain terdapat tim lain yang juga sedang mengatur formasi untuk permainan.
" Kris, posisimu sebagai kiper, aku sangat yakin mereka akan menunjuk Chanyeol sebagai kiper, dan baekhyun yang menjadi strikernya " jelas jaehyun ke rekan setimnya.
Tim Chanyeol terdiri dari Chanyeol,Taeyong,Sehun,Jongin dan Yuta. Sedangkan dari tim lawan,yaitu tim Kris terdiri dari Kris,Jaehyun, Baekhyun, Luhan, Kyungsoo dan Haechan.
Sebelum memulai pertandingan baekhyun terlihat mengirimkan pesan ke salah satu tim lawan, ketika orang tersebut membaca pesan yang dikirim baekhyun, dia menoleh kearah baekhyun dan tersenyum dengan seringain di sudut bibirnya.
P
rittt
Setelah peluit Guru Kim Seok Kyung berbunyi maka permainan pun dimulai. 10menit pertama permainan masih 0-0. Dengan gerakan cekatan, Baekhyun mengoper bola kepada Jaehyun. Namun bukannya diterima oleh Jaehyun, bola itu malah diterima oleh Taeyong yang akhirnya digiring olehnya kearah tim Baekhyun. Karena kurangnya penjagaan akhirnya Tim Chanyeol berhasil unggul sementara. Baekhyun semakin cemas melihat skor . 30menit permainan berlangsung Baekhyun dan teman setimnya masih terlihat saling mengoper bola. Karena kurangnya konsentrasi ia terjatuh karena tersandung kaki Sehun.
'sial ' rutuknya dalam hati.Beruntungnya hanya lututnya yang tergores jadi ia masih bisa melanjutkan permainan. Namun sejak jatuhnya Baekhyun, ada sesosok yang memandangnya dengan khawatir. Di detik-detik terakhir Baekhyun dengan semangat menggiring bola ke gawang lawan dan akhirnya ia mencetak gol dan permainan di menangkan oleh tim Baekhyun dengan skor 2-1 dengan gol sebelumnya yang dilakukan oleh Haechan.
...
K
eesokan harinya SM International School dibuat gempar lantaran Park Chanyeol yang terkenal dingin itu tiba-tiba mengganti warna rambutnya menjadi softpink . WTH, chanyeol bukannya terlihat semakin tampan, tapi malah terlihat imut, tapi berbanding terbalik dengan badan kekarnya dan gaya manlynya, Sepertinya kepala chanyeol terbentur sesuatu sehingga dia mengganti warna rambutnya dengan Warna pink, heol sepertinya otaknya terganggu. Dan masih banyak bisik-bisik yang dilontarkan oleh siswa SM school yang kebetulan melihatnya semenjak dia menginjakkan kaki disekolah pagi ini . Tidak heran mereka bertanya seperti itu,pasalnya ia selama ini hanya memakai warna merah,coklat ataupun hitam. Dan sekarang yang terjadi malah merubah warna rambut menjadi warna yang sangat feminime.
"Hey, dude! Apa yang terjadi padamu?Apa kau terbentur meja? HAHAHAHAHAHAHAH" Ucap Sehun saat Chanyeol mendudukan diri dikursi sebelahnya.
"Diam atau aku akan membunuhmu" Desis Chanyeol dingin dan terdengar seperti nada ingin membunuh seseorang.
"Yayaya kau tidak asik sekali dude" sahut Sehun dengan malas.Tak lama kemudian baekhyun memasuki kelas dengan langkah tertatih, tak sengaja matanya bertemu pandang dengan sosok yang sedang memandangnya di sudut sana dengan senyum kemenangannya, menyebalkan . Baekhyun dengan cepat mengalihkan pandangannya kesisi lain merasa kesal dengan sosok itu Lalu melangkah kakinya dengan tertatih menuju kursinya
"Hey Baek kau kenapa?mengapa jalanmu seperti pinguin?" tanya Luhan teman sebangku Baekhyun dengan raut wajah bingung melihat cara berjalan baekhyun yang menurutnya cukup aneh.
"Emmm. Anu.. Itu aku terpeleset di kamar mandi hehehe, ya terpeleset hehe"sahut baekhyun gugup sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal, dan luhan tidak bodoh untuk tidak menyadari bahwa baekhyun gugup, namun dia memilih untuk mengabaikannya
TBC
Wah gak kerasa ya 6bulan ini aku amggurin,sebenernya chapter 1-2 uda ada di FFN dengan nama sama sih, trs dulu uda bikin sampe.chapter 5. Tapi berhubung bulan julo kemarin hpku hilang jadi draft2ku hilanh dan aku sibum kuliah dan gaada waktu buat mikir lagi.
Jadiiii doakan aku bakalan ada ide yaa. Nantialem aku uda nyoba mikir alur lagii.
See youu ....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Only For You (Chanbaek)
أدب الهواةPark Chanyeol, Si pewaris tunggal perusahaan terbesar di Korea Selatan yang sulit untuk didapatkan. Namun ada sebuah alasan ia melakukan ini. Rate : T-M Bahasa : Baku CHANBAEK / BAEKHYUN / CHANYEOL / YAOI / BXB / MARRIAGE LIFE / SLIGHT KAISOO AND H...