(3) possessed

21 5 1
                                    

Setelah kedatangan mereka di belakang rumah kosong.

Ketika dia tiba di rumah kosong itu, Nesha melihat makhluk gaib yang sangat menyeramkan.

Ketika melihat hantu itu, Nesha dirasuki karena makhluk itu tidak sendirian, bersama mereka bertiga.

Dan hantu itu bertanya pada dua saudara perempuan nesha

"Hei kamu, apa yang kamu mau datang ke rumahku." tanya iblis itu.

"Maaf kami datang tanpa seizin Anda, kami datang untuk menjadi petualangan dan mengungkap rumah berhantu ini," jawab Martin dengan takut.

"Ya maaf, kami juga datang ke sini ingin tahu mengapa orang-orang desa kami ketakutan ketika mereka mencari kayu bakar di hutan ini, jadi kami bertiga datang ke sini," jawab Fatur dengan ketakutan dan kegugupan.

"Jadi kamu datang ke sini karena itu, aku akan memberitahumu sedikit tentang rumah ini" jawab iblis itu.

Setelah 5 menit menceritakan tentang rumah ini, dia pergi dan meninggalkan tubuh Nesha.

Nesha tidak menyadari apa yang terjadi padanya.

Kakak-kakaknya juga memberi tahu dia apa yang terjadi padanya dan memberi tahu rumah ini kepada nesha saudara perempuannya.

Setelah saudara perempuannya memberi tahu dia tentang rumah ini, mereka juga menemukan bahwa wanita itu meninggal di dalam rumah ini.

•••

Tunggu selanjutnya ya semakin seru deh:)

Looking for Mystery (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang