(9) they found stronger evidence than CCTV footage

6 3 0
                                    

    Setelah mereka mencari bukti dan informasi tentang rumah kosong itu.

   Mereka meneliti lebih dalam Vidio dari cctv milik rumah itu...

   TERNYATAAAAAA..... di dalam cctv terdapat 1 orang saksi yang berada didalam kamar, ia bersembunyi di bawah kolong kasur....

   Ternyata penghuni rumah itu memiliki 2 orang anak tetapi orang-orang mengetahuinya orang yang berada didalam rumah itu hanya 2 saja tidak ada yang lain lagi....

  
   Mereka pun menemui saudara korban perampokan.

Echi dan Nesha :"assalammualaikum... Bu...

Kakak korban :"waalaikumsalam... Kalian siapa ya?"

Echi :"saya sama teman saya ingin bertanya kepada ibu."

Kakak korban :"mau tanya apa ya dek?, Silakan duduk dulu saya ambilkan dulu minumnya ya."

Echi dan Nesha :"yaa Bu... Makasih..."

   Mereka mengobrol dengan bisik-bisik.

Nesha :"chi, gimana cara ngomongnya ya Chi?"

Echi :"ya... Tinggal ngomong doang apa susahnya."

Nesha :"Yaaa, bicaranya gimana?"

Echi :"yaudah, nanti aku yang bicara aja."
(Diselah-selah pembicaraan mereka kakak korban pun datang dengan membawakan minuman)

  Echi dan kakak korban membicarakan tentang adiknya dan keponakan, dan bertanya.

Echi :"Bu, apakah adik ibu memiliki anak laki-laki

Kakak korban :"iya, adik saya memiliki 2 anak yang 1 laki-laki dan yang 1 lagi perempuan, tapii anak laki-lakinya memiliki gangguan kejiwaan karena penyebab ibu dan ayahnya berpisah."

Echi :"ouh, begitu ya bu, apakah anak laki-laki beliau tinggal bersama ibu atau tinggal di tempat lai?"

Kakak korban :"sekarang ia tinggal dirumah sakit jiwa, dibandung."

Echi :"oh... Begitu ya bu."

Kakak korban :"sebenarnya kalian siapa si menanyakan hal itu seperti polisi aja!"

Echi :"saya dan teman saya adalah orang yang mencari kebenaran yang ada dirumah-rumah kosong tidak berpenghuni Bu."

Kakak korban :"ohh...."

   Mereka mengobrol banyak hal dan kakak korban pun bersedia untuk menjadi saksi dan pergi ke Bandung untuk menemui keponakan laki-lakinya.

                                        •••

   Ikutin terus ya ceritanya^_^

Looking for Mystery (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang