Hola👋
Ini work pertama aku, dan aku itu bukan orang yang suka nulis, jadi maaf maaf aja kalo ceritanya gk menarik.***
Nama aku Keysha Anggun Tanubrata. Aku sekolah di SMA Loscelo, SMA Loscelo kebanyakkan siswanya dari kalangan atas. Aku masuk di SMA Loscelo juga karna Beasiswa, Ayahku saja hanya bekerja sebagai karyawan kantor, bundaku juga sama seperti ayahku, tapi aku selalu merasa tercukupi. Aku juga punya seorang kakak, laki-laki pula, aku senang mempunyai kakak laki-laki, dia itu sayang sama aku, dia juga gk pernah marah kalo aku jailin, dia juga baik kalo aku minta ini itu pasti dikasih, pokonya dia IS THE BEST!👍. Namanya Kevin Arsyad Tanubrata.
Oiya btw aku itu kalo disekolahan cuek, aku bisanya ramah cuman sama guru, kalo sama 2 temen aku, aku itu orangnya cerewet, ribet pokonya beda banget apalagi kalo dirumah, aku manjaaaaaaaaaaaa bgt.
Ohh yaa aku itu punya kakak kelas namanya Gerald Senja Utama Pradika. Dia itu most wanted di SMA Loscelo. Tapi bagi aku sendiri dia itu cowo nyebelin, sukanya gangguin aku, kata 2 sahabat aku dia suka sama aku, tapi aku gk percaya, emangsih dia ganteng tapi dia itu trouble maker. Jadi aku rada gk suka gituuuuu dan dia itu juga player.
•
•
•
•Sedikit dulu perkenalannya, orang namanya juga permulaan. Hehehe...
07012019
-Devitaes🐼-