Haii.
Sekian lama ak gk ngelanjutin cerita, sekarang ak kembali lagi. Curhat bentar, ak tu kalo mau lanjutin takut kehabisan ide, trus ditambah jadwal kegiatan padat, capek juga. Trus buat penulis kasih tips dong biar ceritanya menarik, masa yya cuman baca wp aja, punya karya kan juga mau.
Oke sekuan dulu, kpan" dilanjut.•••
Kringg... Kring... Kringg. Saatnya istirahat pertama.Author POV
Jam istiragat sudah berbunyi, Keysha dkk pun pergi kekantin untuk mengisi perut mereka dengan jajanan-j
ajanan kantin. Namun saat dalam perjalanan Keysha dkk bertemu dengan Gerald dkk."Haii cantikk" sapa Ardian sahabat Gerald. "Haii juga kakk" balas Fafa dan Kila.
"Mau kekantin yya?" Tanya Aldo kepada kila.
"Iya kak, kakak juga mau kekantin?" Tanya Kila. " Emang boleh ikut?"
"Boleh kok". "Yaudah kita duluan aja" ajak Aldo kepada Kila dan lengan Kila pun ditarik.
" Gercep amat al" sindir Ardian. "Iya lahh daripada loo"
"Ikut gue" ucap Gerald menarik tangan Keysha.
"Ihhhh mau kemana sihh, main tarik-tarik aja, sakit woii" oceh Keysha sambil menarik tangannya dari genggaman Gerald.
"Maaf. Sini gue liat" menarik lembut tangan Keysha dan meniupnya agar tidak perih.
"Gak usah modus" kesal Keysha sambil menyentakan tangannya.
"Modus dikit sama calon pacar.. Ehh salah calon istri maksudnya, masa gak boleh?" Goda Gerald pada Keysha.
Keysha yang mendengar gombalan receh dari seorang Gerald Senja Utama Pradika itu bukan merasa senang namun Keysha merasa jijik, enék. Bagaimana tidak jijik!?! Hello itu gombalan receh Gerald kesemua cewek, dan inget jangan lupakan dia itu Playboy kelas teri.
"Mau apa sih lo?" Tanya Keysha dengan malas, Karena harus berhadapan dengan makhluk Tuhan cem dia.
"Laperkan? Ikut gue, kita makan bareng. Gak ada penolakan." Gerald menggandeng tangan Keysha menuju parkiran, Keysha yang diajakpun tak menolak ia hanya pasrah, toh cacing diperutnya juga sudah ribut minta diisi.
•••
Sesampainya ditempat tujuan Gerald dan Keysha mencari tempat duduk untuk makan.
"Bang! Mie Ayam 2, Es Lemon tea nya 2 yya. Jangan lama-lama calon pacar udah laper." Kata Gerald saat memesan makanannya dan Keysha.
"Siap boss" "Yowis, saya tinggal dulu yya Bang" Gerald meninggalkan penjual tersebut.
KEYSHA POV
"Lo udah sering yya makan kesini?" Tanya Keysha pada Gerald yang baru duduk didepannya.
"Iya, gue kalo kesini biasanya sama temen-temen gue" jawab Gerald yang hanya direspon anggukan oleh Keysha.
"Ini pesenannya". "Makasih"
"Kenapa cuman diliatin? Lo gak suka?" Tanya Gerald karena sedaritadi Keysha tidak menyentuh Mie Ayam tersebut.
"Suka kok, bingung aja gitu seorang mostwantednya Loscelos makan disini, lo kan berduit" ucap Keysha kemudian menyuapkan mienya kedalam mulut.
"Gue bukan cowo yang jijik sama tempat beginian. Gue jajan ditempat kaya gini malah seneng, kenyangnya cepet harganya gk nguras dompet" jelas Gerald.
Ternyata dia merakyat juga. Kata Keysha dalam hati.
Setelah selesai makan mereka berdua sepakat untuk pulang.
Diperjalanan..."Thaks yya udah ditraktir" ucap Keysha.
"Iya, sama-sama"
Dan kemudian tidak ada lagi percakaoan diantara keduanya.
***Maap kalo ada typo. Jangan lupa bintangnya.
-Devitaes🐼-