1.

9 1 0
                                    

Author POV

Pagi menjelang, dentingan jampun masih terdengar menunjukan pukul 05.00. Keysha bangun dari tidurnya.

"Hooamm... Selamat pagi dunia" ucapan keysha yang masih belum sadar betul.

Setelah nyawanya terkumpul dia pergi mengambil air wudhu, lalu menjalankan kewajibannya. Setelah sholat dia bergegas untuk mandi, tak butuh waktu lama 15menit dia sudah keluar dari kamar mandi. Baginya mandi tak usah lama-lama ~ Mandi gak usah lama-lama yang penting wangi dan bersih, ngirit air juga ~.

Setelah semua sudah siap dia menuju ruang makan untuk sarapan. Diruang makan sudah ada ayah, bunda, dan kakaknya.

"Pagi ayah, bunda, kakak..." Teriak Keysha saat mendekati meja makan.

"Pagi sayang, sini duduk sarapan dulu biar punya energi buat belajar" perintah bunda dengan halus.

"Siapboss" jawab Keysha dengan tangan posisi hormat.

10menit sudah Keysha sarapan, jam menunjukkan pukul 06.25, Keysha berpamitan untuk berangkat kesekolah.

"Kakk,, Ayokk berangkat" ajak Keysha kepada kakaknya. "Iyaaa" jawab Kevin.

"Ayah, Bunda kita berangkat dulu" ucap Kevin sembari menjabat tangan kedua ortunya yang diikuti oleh Keysha.

"Iyaa.. Hati-hati bawa montornya jangan ngebut-ngebut kak". pesan bunda yang dibalas anggukan oleh kevin.

"Assalamualaikum" ucap Kevin dan Keysha. "Waalaikumussalam" jawab ayah dan bunda.

•••
20 menit telah berlalu. Akhirnya Keysha sampai disekolah.

"Kak, aku masuk dulu ya, ati-ati kalo mau kerja" pamit Keysha kepada sang kakak sambil mencium tangan.

"Iya, kamu disekolah juga belajar yang bener" Keysha hanya menjawab dengan anggukan, dan kakaknya melaju meninggalkan gerbang begitu pula Keysha yang masuk kedalam.

•••

Sesampainya dikelas dia menghampiri teman-temannya.

"Holaa gaess, Keysha yang cantik udah dateng nihhhhhhh" sapa Keysha dengan suara melengking.

"Aduhhh jangan teriak-teriak suara lo itu kaya bebek, wekwekwek" Protes Fafa-teman Keysha.

"Iyaaa betul, gw setuju" jawab Kila-teman Keysha yang setuju dengan Fafa.

"IyaaIyaa suara gue kalo teriak emang kaya bebek, tapi kalo nyanyi bagus kannnn. Ha?ha?" Dengan nada menyombongkan diri dan menaik turunkan alisnya.

"hemmmmm"

"Ehhh kalian tau gak sih kak Gerald anak kelas 12 Ipa.4 itu? harusnya tau dong, masa dia tadi senyum kegue" ucap Fafa dengan antusias.

"Alahhh baru dikasih senyum aja udah seneng, inget dia itu playboy kelas teriii, so lo jangan seneng dulu" bantah Kila dengan tak suka.

"Sependapat aku sama kila. Dia ituu emang ganteng tapii dia itu badboy." Ucap Keysha.

"Hemm iyaa sih. Tapi dia ganteng, coba lo yang dikasih senyum kil, key" fafa mencoba meyakinkan teman-temannya.

"Bodo!" ucap fafa dan keysha. "Dan inget gue gk bakal suka sama dia" ucap keysha.

"Ati-ati ntar dari benci jadi cintaa. Eaeaea" goda fafa pada keysha. "Gk akan!" jawab Keysha dengan mantab dan tegas.


Kasih Vote sama komennya yya biar semangat.
💪💪
Ily gaessss😘❤

-Devitaes🐼-

My Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang