NSCLC

253 5 0
                                    

Hy.. namaku kim eunwon, umurku 18 tahun, aku tinggal bersama 2 oppaku karena orang tuaku bekerja di luar negeri. Setiap harinya aku sangat ceria, sebelum aku tau...

Aku terkena kanker paru-paru lebih tepatnya Non Small Cell Lung Cancer. Saat ini aku merasa hidupku tidak ada gunanya, aku merasa semua temanku menjauhiku karena aku selalu merepotkan mereka ketika aku kambuh.

Saat ini aku menjadi anak pendiam yang seperti mayat berjalan. Kulitku pucat, badanku terasa lemas, dan aku tidak bertenaga. Aku bukanlah seorang perokok tapi entah kenapa aku terkena kanker paru-paru, dokter mendiagnosa bahwa kemungkinan besar penyebab aku terkena kanker adalah polusi udara karena limbah udara dari pabrik dekat rumahku.

                                     ***

Eunwon berjalan keluar dari ruang periksa, eunwon berkeliling di rumah sakit, lalu eunwon melihat ada seorang anak kecil laki-laki duduk sendirian di tempat tunggu. Eunwon menghampiri anak tersebut lalu duduk disamping nya.
"Annyeong, ireumi mwoyeyo??"
"Kim woji"
"Kamu sama siapa?"
"Hyung"
"Ahh..ige" eunwon memberi anak itu permen lalu anak itu tersenyum sembari menerimanya.
"Gamshamida" ucap anak itu, lalu eunwon tersenyum.
"Kim wooji" teriak seorang namja (eunwon auto berdiri)
"Jeonsohamnida aku hanya menemaninya" ucap eunwon.
"Gomawo" ucap namja itu lalu menggendong woji dan kemudian pergi.
 Woji melambaikan tangannya pada eunwon lalu eunwon membalas lambaian tangan woji.

Eunwon menghampiri oppanya lalu oppanya merangkul eunwon. Mereka berdua berjalan menuju mobil.
Sesampainya dirumah, eunwon merebahkan tubuhnya di kasur. Oppanya menyiapkan obat eunwon di meja sebelah kasur eunwon.
"Minhyun oppa.." minhyun menoleh kearah eunwon.
"Aku tadi bertemu seorang namja yang sebelah kiri mukanya terlihat meleleh dan badannya yang sebelah kiri tidak berfungsi dengan baik"
"Mungkin dia terkena stroke..dia temanmu?"
"Aniya..aku tidak mengenal nya" ucap eunwon lalu minhyun mengangguk dan meninggalkan eunwon. Eunwon menghembuskan nafasnya kasar, eunwon mengelus lembut kasurnya yang nyaman itu sampai ia tertidur.

Beberapa minggu kemudian

Eunwon kembali ke rumah sakit untuk memeriksa keadaannya. Setelah di periksa seperti biasa eunwon berkeliling disana, eunwon berjalan ke market dekat rumah sakit. Sesampainya disana eunwon membeli beberapa makanan, eunwon mengantri di kasir, eunwon melihat namja didepannya yang berbelanja tapi uangnya tidak cukup untuk membeli itu semua. Eunwon memberikan semua uang yang dibawa nya untuk namja itu.
"Kau tidak harus berbuat seperti ini" ucap namja itu.
"Gwenchana, kau lebih membutuhkannya"
"Gomawo" ucap namja itu lalu eunwon mengangguk dan meninggalkannya.

Eunwon duduk di kursi mobil dan menikmati udara yang masuk dari jendela mobil. Eunwon berpikir berapa lama lagi dia akan hidup, bagaimana kah dia hidup apakah dia sudah berguna bagi orang lain atau malah sebakiknya. Eunwon berfikir kenapa semua teman-teman nya menjauhinya hanya karena dia mempunyai penyakit yang sering kali kambuh. Eunwon berharap agar mempunyai orang yang benar-benar mencintainya 1 saja. 

Pada keesokan harinya eunwon makan di kantin sekolahnya seperti biasa tiba-tiba eunwon merasa ada seseorang yang memperhatikannya lalu eunwon menatap nya dan fix dia memang memperhatikan eunwon sedari tadi. Dia adalah seorang namja, eunwon menghampiri namja tersebut. Namja itu menatap eunwon datar.
"Na ireumeun kim taehyung neo kim eunwon?" ucap namja itu, eunwon melebarkan matanya karena terkejut ada namja setampan dia yang mengetahui nama eunwon.
"N-ne" jawab eunwon.
"Arraseo" ucap namja itu lalu berdiri dari duduknya, menepuk pelan pudak eunwon dan kemudian meninggalkan eunwon.
"Nde??" (tampol tyda yaa) semua teman-teman dari namja itu menatap eunwon kemudian eunwon meninggalkan mereka.

Pada malam harinya Eunwon memainkan ponselnya karena jenuh lalu terdengar suara oppanya yang memanggil eunwon.
"Woonn turun..ada temanmu"

                                      ~

~ Anyyeong chingu ini adalah ff ku yang pertama kali aku publikasikan. Maaf jika ada kesamaan jalan cerita, dll. Ff ini murni dari pikiranku sendiri, maaf jika kata-kata nya agak ngawur, maaf jika salah2 kata.
Jangan lupa vote dan comment yaa gamshamida ^^ ~

Grapple Extricate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang