Annyeong, akhirnya Grapple Extricate update juga hihihi...
Dan aku tidak akan banyak bacod
Happy reading all 💋Saat ini Eunwon telah di pindahkan ke ruang ICU dan Eomma masih tidak sadarkah diri.
Minhyun, Mingyu, dan Appa saat ini sedang menunggu Eomma.Sedangkan Taehyung? Ya.. benar saja, Taehyung tidak sadarkan diri karena sangat terkejut mendengar Eunwon tiba-tiba mengalami koma untuk yang beberapa kalinya.
Hyunjin duduk di sebelah Taehyung yang masih belum sadarkan diri itu. Tidak lama kemudian Taehyung membuka matanya lalu mendapati Hyunjin yang sedang duduk menunggunya.
"Neo gwenchana?" ucap Hyunjin.
"Eunwon?" Hyunjin menjawab hanya dengan gelengan kepalanya.Taehyung mendudukan tubuhnya karena terkejut.
"Kenapa dia meninggalkan kita cepat sekali" Hyunjin yang mendengar ucapan Taehyung langsung menatap Taehyung heran.
"Hmm Taehyung...Eunwon belum mati"
"A? Aahh..." Taehyung mengangguk sembari tersenyum kaku.
"Neo gwenchana?" ucap Hyunjin.
"Memangnya aku kenapa?"
Taehyung masih tidak tau apa yang terjadi padanya.
"Yaak..aiisshhh kau pingsan"
"Jinja?" Taehyung melihat sekelilingnya dan Taehyung baru menyadari bahwa dia sedang ada di dalam kamar inap, lengkap dengan baju pasien yang melekat pada tubuhnya dan juga infus yang menyatu dengan urat nadinya.Hyunjin berjalan kesana kemari karena terus memikirkan keadaan Eunwon, tidak lupa Hyunjin masih memantau gerak gerik Taehyung.
Taehyung yang sedari tadi tersenyum sembari memandangi ponselnya.
"Apa yang kau lakukan? Kau mulai mendua?" ucap Hyunjin geram.
"Aku merindukan senyumnya" ucap Taehyung sembari menyodorkan ponselnya kearah Hyunjin guna untuk menunjukan apa yang dipandang Taehyung sedari tadi.
Yaitu foto eunwon yang sedang tersenyum lebar dengan keadaan tubuh yang masih sehat dan utuh.
.
.
.
Minhyun dan Mingyu hanya bisa melamun dan pasrah akan semua keadaan.***
Seminggu kemudian dokter berkata bahwa keadaan eunwon semakin menurun, semua yang mendengar pernyataan dokter merasa terpukul
"Tolong selamatkan Eunwon" ucap Taehyung.
"Kami akan melakukannya secara maksimal" ucap dokter lalu mereka semua mengangguk dan memberi salam kepada dokter yang saat ini meninggalkan mereka.Taehyung dan Hyunjin duduk bersama dan suasana menjadi hening hingga Taehyung mulai membuka suara.
"Kenapa kau meninggalkannya"
"Mworago"
Taehyung menoleh kearah Hyunjin.
"Kenapa..kau meninggalkannya"
"Aku tidak meninggalkannya"
"Bohong" ucap Taehyung sembari menggelengkan kepalanya dan membuang muka.
"Karena aku tidak suka jika mempunyai teman yang sedikit2 merengek" jawab Hyunjin.Suasana kembali hening lalu Taehyung tersenyum kecewa.
"Kau tidak tau bagaimana sakitnya jika menjadi dia" mata Taehyung mulai berkaca-kaca ketika mengingat semua penderitaan Eunwon.
"Mianhae" Hyunjin menunduk karena merasa perbuatannya sangat salah.
"Seharusnya kau minta maaf padanya" ucap Taehyung sembari menatap Hyunjin, tapi Hyunjin tidak mengatakan apa-apa.
"Kau menyukainya kan?" tambah Taehyung, Hyunjin yang merasa terintimidasi langsung menoleh dan menatap Taehyung.
"Aku tau kau menyukainya, tapi Eunwon tidak bisa menerimamu karena perlakuanmu padanya, dia menerimamu masuk kedalam hidupnya lagi sebenarnya sangat berat baginya, aku tau itu, jika Eunwon bisa bertahan berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan mengulangi perbuatanmu yang seperti itu" ucap Taehyung yang air matanya sudah menetes sedari tadi.
"Taehyung-"
"Kau sangat beruntung Hyunjin" Taehyung mengusap pipinya yang sudah basah terkena air matanya itu.Hyunjin yang melihat Taehyung seperti itu merasa sangat iba, Hyunjin menarik Taehyung dalam pelukannya lalu berusaha menenangkan Taehyung.
"Semoga tuhan melindungimu"
.
.
Pada keesokan harinya Taehyung mengajak Mingyu untuk menjenguk Eunwon di ruang ICU.
Sesampainya diruang ICU Taehyung tersenyum melihat Eunwon lalu Taehyung memegang tangan Eunwon, mencium pipi kiri dan kanan Eunwon, mencium kening Eunwon, lalu memeluk Eunwon.
"Kau harus bangun"
.
.
Beberapa hari kemudian.
-Eunwon Pov-
Taehyung berada disini bersamaku, bersama menyaksikan awal menjadi akhir, rumput basah oleh embun yang turun sepanjang subuh terasa pada sela2 kaki.ku.
"Kembalilah"
Ucap Taehyung.
Aku memandang wajahmu yang berseri-seri seperti hendak meninggalkan semua penderitaan.
Kau mencium keningku kemudian hilang bagaikan terhempas angin.
Seperti tersengat listrik yang aku rasakan saat ini sehingga aku membuka mata dan mendapati semua orang yang aku sayang berada di sekelilingku.-Author Pov-
"Apa aku mati?" ucap Eunwon.
"Yaakk Kim Eunwon kau bangun" ucap Mingyu
"Panggil dokter" ucap Eomma, lalu appa berlari untuk memanggil dokter.
"Taehyung? Hyunjin?" Eunwon bertanya karena tidak melihat kehadiran mereka.
"Mereka sedang pergi" ucap Minhyun, lalu Eunwon mengangguk.
"Neo gwenchana?" Minhyun kembali meyakinkan Eunwon dan Eunwon mengangguk pelan.Hari ini adalah hari terbaik menurut Eunwon karena Eunwon berhasil Bangun dari komanya yang mendiaknosa bahwa Eunwon akan bertahan hanya kemungkinan 40%.
***
Sampai keesokan harinya, sosok yang ditunggu Eunwon akhirnya datang.
"Kim Eunwon"
"Hwang Hyunjin" teriak Eunwon sembari tersenyum lalu Hyunjin berlari sembari memeluk Eunwon, Eunwon melepas pelukannya lalu mulai mencari seseorang.
"Taehyung?" Eunwon bertanya karena tidak ada Taehyung disana.
Hyunjin menatap Mingyu dan Minhyun lalu kembali menatap Eunwon.
"Aahh Taehyung masih pergi" jawab Hyunjin
"Tidak mungkin dia tidak akan meninggalkanku lama"
"Tapi dia benar2 masih pergi"
"Pergi kemana"Ruangan mendadak hening lalu Eunwon menatap mereka dengan tatapan heran.
"Kalian mau mengerjaiku kan??
apakah sebentar lagi Taehyung akan datang dengan membawa bunga?" ucap Eunwon senang, tapi naas semua yang ada di ruangan terus menutup mulut."Kenapa kalian semua diam, ini tidak lucu..katakan padaku dimana Taehyung!!" ucap Eunwon yang mulai sedikit meninggikan nadanya.
"Taehyung pergi...jauh.." ucap Hyunjin.
"Mwo?"
"Taehyung telah tiada Eunwon" Ucap Mingyu, Eunwon melebarkan matanya lalu terkekeh mendengar pernyataan Mingyu.
"Hahaha tidak2 aku bukan anak kecil lagi, jangan membodohiku"
"Taehyung sudah tiada" ucap appa.Eunwon pov-
Kata mereka, kau telah tiada, terdengar suara-suara yang terasa membakar telingaku.
Tapi aku tetap tidak percaya dengan apa yang mereka katakan.~
Next....kira-kira apa ya yang terjadi dengan Taehyung
Di part selanjutnya akan ada sedikit bahasa sastra ya all..gamshamida..🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Grapple Extricate [END]
RomanceKisah remaja yang berjuang untuk melawan penyakitnya yang parah, dan juga berjuang untuk mempertahankan cintanya untuk seseorang yang sangat sangat dia cintai yaitu Kim Taehyung. Read Until End you will like it💋 #LidahBulan_MalkanJunaidi Many typo...