TOWUTI

48 7 2
                                    

RIANZA OFAL TOWUTI

Rianza Ofal Towuti anak dari Zana dan Sem. Dia anak pertama dari dua bersaudara. Anza nama panggilan yang di berikan Zana dan Sem.

Anza bersekolah di SMA KUSUMA JAYA sekolah yang termasuk sekolah favorite yang memiliki anak anak cerdas,kreatif,tampan dan cantik.
Anza termasuk dalam golongan itu,laki laki yang tampan,putih,tinggi,dan cerdas. Bahkan ia mengikuti osn matematika dan mengikuti ekstra fotografi karna ia begitu menyukainya.

MESKA ZAKHARIA TOWUTI

Anak ke dua setelah Anza. Ia duduk di bangku kelas 9 SMP di Surabaya. Meska tidak tinggal bersama Anza,Sem,dan Zana karna ia lebih memilih tinggal bersama omanya dan karna itu tempat kelahirannya. Bahkan sebelum ia memutuskan untuk tinggal bersama omanya,ia sudah membuat perjanjian dengan orang tuanya bahwa setiap kenaikkan kelas ia akan pergi ke Tangerang dan berkumpul bersama keluarganya.

Meska anak yang memiliki paras cantik,baik,walau ia kadang membuat onar di sekolahnya,tapi tidak menurunkan prestasi nya di bidang akademik.

ZANARIA TISYA TOWUTI

Nyonya dari keluarga Towuti yang telah melahirkan Anza dan Meska. Zana adalah wanita yang baik,ramah dan tangguh. Ia selalu mendidik anak nya dengan baik walau ia tidak bisa tinggal bersama si bungsu yang lebih memilih tinggal di rumah omanya.

Namun tidak membuat rasa kasih sayang nya berkurang untuk Meska bahkan setiap bulan ia berusaha untuk mengunjungi anak nya itu agar ia tidak merasa kekurangan kasih sayang dari  orang tuanya. Zana selalu mendukung apa yang di inginkan anak anak dan suaminya apa pun keputusan mereka zana selalu berusaha memberikan solusi dan saran agar tidak terjadi penyesalan.

VIRGINO SEM TOWUTI

Kepala rumah tangga dari keluarga Towuti juga seorang CEO yang memiliki banyak cabang perusahaan di Indonesia bahkan sampai ke luar negri.

Tuan Sem adalah nama akrabnya di dunia perbisnisan,bahkan sudah banyak yang mengenalnya di luar negri karna perusahaan nya yang maju. Sem juga seorang ayah dan suami bagi keluarganya ia laki laki yang bertanggung jawab bagi keluarganya, bahkan ia tidak memperbolehkan istri dan anak anak nya pergi tanpa ijin nya karna selama masih ada ijin ia tidak akan melarang nya pergi.

Sem juga ayah yang selalu mendukung keputusan anak anaknya apalagi tentang pembelajaran. Walau ia sedikit kawatir dengan Meska yang jauh dari jangkauan nya,walau begitu ia juga tetap memberi kawalan di Rumah mamanya di Surabaya. Dengan begitu ia dapat memantau aktifitas dari anak dan mamanya itu.

WhY ShOuLd YoUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang